Pebalap Viar Meraih Podium Xtrim Enduro Race Tingkat Nasional

  • Whatsapp

Podium
Podium Kejurnas Xtrim (Foto:Viar)

Kejuaraan Enduro – Pada Kejuaraan Tingkat Nasional Xtrim Enduro Race Banten  yang berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu (21-22 Mei) di Sirkuit Tembong, Kota Serang dua pebalap Viar Motor Andy Kelong berhasil podium setelah finish pada posisi 5 di kelas Lokal Open.
Kejurnas Xtrim Enduro Race Banten yang diadakan pertama kali di Banten ini bukan hanya sebagai ajang pembuktian ketangguhan fisik para pebalap, namun juga ujian ketangguhan sepeda motor Viar Cross X 200 GT melewati tantangan yang telah disediakan. Terlebih sirkuit sempat diguyur hujan sehingga tingkat kesulitan semakin bertambah.
Kejurnas Xtrim Enduro Race Banten diikuti 350 pebalap dari berbagai daerah yang terbagi menjadi 13 kelas. Untuk jalur terbagi menjadi  dua bagian utama yaitu jalur buatan dan jalur handicap yang mencapai 3km.

Corporate Manager PT Triangle Motorindo, Deden Gunawan mengatakan prestasi yang diraih oleh para pebalap Viar Motor merupakan prestasi membanggakan bagi pebalap dan juga bagi kami.
“Dukungan kami tidak hanya dalam ajang balap, namun juga seluruh kegiatan seperti adventure. Karena kami berpikir di sisi lain kami dapat menjadi ajang untuk menguji dan membuktikan keunggulan kualitas sepeda motor Viar,” ujar Deden.
Keberhasilan pembalap Viar memperoleh prestasi pada Kejurnas Xtrim Enduro Race Banten memberikan nilai positif sehingga menjadi bekal bagi para pebalap untuk meraih podium selanjutnya pada ajang kejuaraan motorcross yang akan berlangsung di Banjar.

Pos terkait