Jakarta Ban Racing Team Kampanyekan Safety Driving

  • Whatsapp

Judika Anker Sport ISSOM rd.3 2016 (7)
Jakarta Ban Racing Team (Safety Driving)

Safety Driving – Pesan singkat yang dituliskan oleh Anker Sport di setiap mobil balapnya adalah sebuah pesan yang sarat dengan makna. “Dont Drink Drive” adalah sebuah kampanye Anker Motorsport yang peduli pada safety road.
Sticker tersebut ditemui pada mobil balap Jakarta Ban Racing Team, Ferarri F430 Competizione yang menandakan kembalinya Anker Sport ke Sirkuit Sentul di tahun 2016.
Setelah 15 tahun lalu Anker Sport meninggalkan Sirkuit Sentul untuk fokus didunia ekstrem sport, kini Anker Sport turut berpartisipasi di ISSOM 2016 bekerjasama dengan Jakarta Ban Racing team yang menurunkan pembalapnya Judy K.
Judika Anker Sport ISSOM rd.3 2016
Judika (Safety Driving)

“Kami kembali ke sirkuit Sentul, untuk mengkampanyekan Safety road, ‘Dont Drink Drive’ dan merupakan wujud konsisten dan komitment kami dalam memajukan motorsport Indonesia”, jelas Nugraha Hadinata Direktur Utama Anker Sport.
Jakarta Ban Racing team sendiri menurunkan Judy K. yang mengendarai Ferrari F430 Competizione Indonesia sebagai pembalap Anker Motorsport. Dan tak mengecewakan Judy K. berhasil menjadi juara 1 berturut-turut di kelas A2 Gold.
“Kami senang sekali mendapat kepercayaan dari Anker Sport, dan harapan kami kerjasama yang baik ini akan terus berjalan, ujar Judy K.