HSX 125 C Lantik Member Baru Di Bali

  • Whatsapp

HSX 125 C Lantik Member Baru Di Bali-1
TOURING HSX 125 – Momentum libur panjang 6-7 Mei 2016 rupanya dimanfaatkan Keluarga Honda Supra X 125 Comunity (HSX125C) untuk melantik anggota regional III angkatan ke-27.
Pelantikan memang dipusatkan di Pulau Dewata tepatnya di Tanjung Benoa, namun event yang mengambil tema “Sareng Sami Irage Ring Pulau Dewata” sejatinya diawali dengan turing bersama dari Sidoarja, Jawa Timur.
Perjalanan panjang dimulai kamis malam, di awali dengan penyambutan Ketum Kami Bro Akbar Halim Putra #262 dan Bro Fajar Solanjana #213 dari jakarta untuk menghadiri pelantikan ke-27.
Jpeg
Di depan kantor PLN Sidoarjo rombongan memulai perjalanannya menyisir malam dan dinginya udara menuju Bali, kurang lebih pukul 01.00 WIB tiba di SPBU Utami Raya Situbondo dan beristirahat sejenak di lokasi. Usai istirahat perjalanan diteruskan menuju pelabuhan Ketapang kurang lebih pukul 3.00 WIB dan naik kapal penyebrangan pukul 06.00 dan tiba di Bali satu jam kemudian.
Di pulau Dewata rombongan disambut oleh bro Lusman #282 (opa), beserta istri dan Bro Alfin #372 dari embrio Mojokerto. Dari Gilimanuk perjalanan diteruskan menuju Tanjung Benoa namun terlebih dahulu rehat sejenak di pantai Soka, Tabanan. Rasa capek, lelah letih langsung hilang, sebaliknya Perasaan senang menyelimuti seluruh rombongan lantaran lokasi acara yang berdekatan dengan pantai yang indah.

Akbar Halim Putra #262 ketua (HSX125C) menuturkan kegiatan pelantikan ini memang cukup sering diadakan oleh HSX 125 C, dengan mengambil lokasi yang berbeda-beda sesuai dengan regional masing-masing kota yang kini menjadi sistem baru HSX untuk mengadakan pelantikan. “Memang pelantikan kali ini hanya 5 member, namun kami tetap semangat karena bagi HSC125 C kwalitas  menjadi syarat mutlak menjadi anggota bukan mengejar kuantitas,” kata dia.
HSX 125 C Lantik Member Baru Di Bali-4

Pos terkait