Astra Motor Bali Tampil Menawan Di AHSRCI 2016

  • Whatsapp

Astra Motor Bali Tampil Menawan Di AHSRCI 2016-1ASTRA MOTOR BALI – Latihan keras dan rutin yang digeber wakil safety riding Astra Motor Bali untuk tampil menawan  di ajang Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) 2016 berbuah hasil.
Dibawah mentor Ngurah Iswayudi, anak-anak Bali berhasil menuai prestasi menawan. Meskipun semua wakil belum beruntung dan belum berksempatan menjadi kampium perama, anak-anak Bali berhasil membawa pulang piagam juara 3 kategori Intsruktur Sport.
“Meskipun belum menjadi kampium pertama kami tetap puas, apalagi selisih nilai Yoyo dengan pemenang pertama dan kedua tidak begitu beda jauh,” terang Ngurah PIC Safety Riding Astra Motor Bali sembari menjelaskan sejatihnya nilai yang diperoleh sama dengan juara pertama dan kedua hanya kalah diperhitungan terakhir (akumulasi teori dan praktek).Astra Motor Bali Tampil Menawan Di AHSRCI 2016-2
Adalah Yosepht Klaudius atau akrab disapa Yoyo yang mengharumkan nama Astra Motor Bali dengan menempati peringkat 3, dibawah wakil Mitra Pinasthika Mulia (MPM), main dealer Honda Jatim dan NTT, serta Astra Motor pusat, kategori Instruktur sport.
Yoyo saat dihubungi menuturkan, bangga dan puas atas prestasi yang diraihnya ini. “Persaingan sangat ketat dan yang berlomba kebanyakaan adalah peserta-peserta yang sejatihnya sudah mengikuti lomba yang sama ditahun-tahun sebelumnya, bisa meraih juara 3 tentunya sangat bangga,” ungkap juara pertama kompetisi yang sama di kategori komunitas 2012.
Meskipun belum menjadi kampium pertama kami tetap puas, apalagi selisih nilai Yoyo dengan pemenang pertama dan kedua tidak begitu beda jauh, tambah Ngurah Iswayudi sembari menjelaskan sejatihnya nilai yang diperoleh Yoyo sama dengan juara pertama dan kedua hanya kalah dierhitungan terakhir (akumulasi teori dan praktek).
Astra Motor Bali Tampil Menawan Di AHSRCI 2016-3
Bali mengirimkan 7 wakilnya berlaga di kompetisi ini Ketujuh wakil Bali itu yakni Ngurah Iswayudi, Kategori Best Of The Best, Instruktur Main Dealer,  Yosepth K dan Made Arnayasa, Advisor Community Pria, Indra dan Risky, serta Advisor community Wanita Quzzy Kusmiati.
 

Pos terkait