CBR Club IndonesiaRegion Kebumen Rayakan Ulang Tahun Pertama

  • Whatsapp

7Komunitas Biker Kebumen – CBR Club Indonesia (CCI) Regional Kebumen pekan lalu (07/05) usai menggelar perayaan ulang tahunnya yang pertama sekaligus menjadi momentum untuk mendeklarasikan keberadaan klub Honda CBR di kota Lawet.
Kegiatan dipusatkan di Gedung KPRI Ambal, Kebumen, Jawa Tengah dibuka dengan sambutan oleh Bro Tri Susanto, Ketua Panitia Pelaksana Acara, diteruskan dengan arahan dari para sesepuh CCI Kebumen, yakni Bro Panji Wiratama, Bro Riza Meizil, Bro Agus dan Bro Torro. Acara secara resmi dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama.
Hadir ratusan biker meramaikan hajatan CCI Kebumen perdana ini, tak kurang dari 50 klub motor dan single fighter tumpah ruah memenuhi lokasi acara. Dalam kesempatan ini sekaligus menjadi ajang kopdargab para pengguna Honda CBR dari CCI Jakarta, CCI Jawa Barat, CCI Jawa Tengah, CCI DIY dan CCI Jawa Timur. Selain itu juga tampak para biker perwakilan dari Ikatan Motor Kebumen yang merupakan wadah bagi para komunitas biker di wilayah Kebumen.
Ditengah acara seluruh biker yang hadir memanjatkan do’a untuk kesembuhan Bro Ismail Suparman, Ketua Umum CCI Pusat yang masih di rawat di Rumah Sakit.

Puncak acara ditandai dengan potong tumpeng ulang tahun dan doa bersama, para biker juga disajikan berbagai hiburan mulai dari alunan musik dangdut dan juga dimeriahkan game dan quiz seputar tempat wisata yang terdapat di wilayah Kebumen dan menariknya quiz ini hanya untuk peserta luar Kebumen saja dengan beragam hadiah menarik tentunya.
“Terima kasih kepada seluruh biker yang telah hadir meramaikan acara kami ini, mohon maaf bila masih ada kekurangan. Semoga CCI Kebumen bisa menjadi lebih solid dan bisa berarti untuk masyarakat,” ujar Bro Riza, Sekjen CCI Kebumen dalam sambutannya.

Berbarenan dengan dengan acara gelaran CCI Kebumen para biker diajak menikmati kuliner makan siang dengan menu sate ayam khas Ambal yang lezat. Tidak hanya wisata kuliner, para biker melakukan rolling wisata menuju Pantai Menganti, Kebumen Selatan. Rute menuju pantai paling eksotis di Kebumen melintasi ragam obyek wisata pantai dan wana wisata nan mempesona.”Ini kesempatan bagi kami mengenalkan keindahan obyek wisata Kebumen kepada para biker,” ujar bro Riza.
Selain ragam kegiatan dan hiburan, CCI Kebumen juga mengumpulkan dana sukarela untuk membantu seorang pasien kurang mampu penderita Leukimia berusia 7 tahun, yakni Soluna Ambarwati yang tinggal di daerah Desa Ambalresmi, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen.

Pos terkait