Minggu Pertama Memulai Perjalanan Tim VJIT Dibuat Kagum

  • Whatsapp

Tim VJIT Berpose di Penginapan
Tim VJIT Berpose di Penginapan (Foto:Frengky)

Jelajah Indonesia Timur  – Kegiatan ekspedisi  untuk menguji kualitas produk sepeda motor Viar Cross X200GT  dengan tajuk Viar Jelajah Indonesia Timur (VJIT) saat ini telah memasuki hari ke-7. Berbagai pengalaman seru dan menantang mewarnai perjalanan tim yang terdiri dari: Jenni Jean, Uhi Herlia, Collin William, dan Deni Sugandi pada pekan pertama mengeksplorasi keindahan alam dan budaya Indonesia bagian Timur .
Berbagai tempat juga telah dikunjungi oleh tim VJIT di minggu pertama perjalanan mereka ini sejak bertolak dari Bali seperti  Pantai Malibu, Pantai Nipah, Air Terjun Tiu Kelep, Pusuk Sembalun, Situs pohon tua Lian, dan Bermain Off-Road bersama dengan Wakil Bupati Bima,  Dahlan M. Noor.
Tidak hanya mengagumi kearifan buadaya lokal, tim VJIT juga melakukan silaturahmi dengan komunitas roda dua setempat yang  merupakan bagian dari agenda bagi tim dalam memperkenalkan pacuan Viar Crossx200GT pacuan mereka.
Menempuh jalur ratusan kilometer dalam sehari mengendarai Viar Cross 200GT,  tim tetap bersemangat melihat begitu luar biasanya dukungan teman-teman komunitas baik dari komunitas trail maupun komunitas roda dua lainnya menyambut tim VJIT disetiap kota.
berfoto di Tiu Kelep, Senaru Lombok. Destinasi wisata yang dikelola warga Senaru utara.
Beberapa komunitas setia menemani kegiatan tim adalah Trail Adventure dan Adrenaline Bali selama di Pulau Dewata Bali. Memasuki Pulau Lombok sambutan datang dari Viar Cross X series Bima, XYI Region Lombok, MRC Mataram Riders Comunity, SGCI Soul GT Club Indonesia Lombok, Bimoc dan Reptil Lombok, Barakuda Langgudu, SMC Adventure, Dompu dan Treco Bima Trail Enduro Community .
Pimpinan Viar Jelajah Indonesia Timur, Jenni Jean mengungkapkan saya terharu ketika melihat teman-teman dari komunitas menyambut kami karena sebenarnya kami tidak memperkirakan kalau teman-teman akan menunggu kedatangan kami. “Terima kasih sekali untuk teman-teman dari komunitas yang telah mensupport kami,” ujar Jenni.
Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada komunitas yang telah mensupport kegiatan tim dan bahkan membantu tim VJIT ketika mengalami kendala. “Kami berharap dukungan dari rekan-rekan komunitas biker menjadi penambah semangat para anggota tin VJIT dalam menuntaskan perjalannya.”

Kegiatan Viar Jelajah Indonesia Timur memulai perjalannya dari Denpasar, Bali dari tanggal 1 Mei 2016 dan akan berakhir pada tangal 30 Mei 2016. Pada minggu pertama tim VJIT telah tiba di Nusa Tenggara Timur telah menempuh perjalanan sejauh 832 km.
Kegiatan perjalanan harian dari tim Viar Jelajah Indonesia Timur, dapat mengakses melalui www.viarjelajahindonesia.viarmotor.com.

Pos terkait