Filter Udara Ferrox Untuk Yamaha Mio Z dan All New Soul GT 125

  • Whatsapp
Filter Udara Ferrox
Filter Udara Ferrox

Filter Udara – Produk suku cadang saringan udara merk Ferrox kembali mengeluarkan saringan udara untuk skutik Yamaha Mio Z dan All New Soul GT 125. Komponen yang bertugas menyaring kotoran pada udara sebelum masuk ke ruang bakar terbuat dari material berkualitas stainless steel 304 yang didatangkan dari Jepang memiliki kerapatan mencapai 45 mikron  dan dibingkai menggunakan karet alam.

“Harganya Rp 390.000,- berlaku untuk seluruh Indonesia,” kata Andy Hasten, Manger Marketing and Promotion PT Primes Asia selaku distributor Ferrox. “Filter ini bisa diaplikasikan juga untuk skutik Yamaha Mio M3 dan Fino 125 Blue Core karena memilikikesamaan desain,” tambah Andy.

Bacaan Lainnya

Produk penyaring udara berkualitas yang diproduksi di Thailand ini dilengkapi garansi purna jual selama 6 (enam) bulan jika terdapat cacat produksi, bukan kesalahan dalam penggunan dan perawatan. “Garansi  tidak berlaku jika dalam perawatan konsumen menggunakan bahan kimia seperti  bensin, alkohol, solar, minyak tanah, thinner karena bisa merusak bingkai yang terbuat dari karet alam,” tutur Manager yang baru saja dikaruniai momongan laki-laki.

Perawatan merupakan satu dari keunggulan bagi konsumen Ferrox karena tidak diperlukan cairan atau bahan pembersih khusus filter udara. Cukup menggunakan air bersih selanjutnya  dikeringkan dengan bantuan angin bertekanan sedang dari kompresor atau dikeringkan secara alami.

Jika dianalogikan proses perncucian seperti melakukan pencucian piring pada umumnya. Apabila terdapat kotoran seperti oli, pada tahap pencucian bisa ditambahkan dengan deterjen atau sabun pencuci piring  dan disikat menggunakan sikat gigi.

Penggunaan filter udara pada kendaraan kesayangan Anda menjadikan konsumsi bahan bakar minyak lebih efisien, suar mesin lebih halus, akselerasi menjadi lebih optimal dan tenaga mesin menjadi lebih maksimal.

Diproduksi dengan teknologi canggih dan material berkualitas, filter udara Ferrox bisa digunakan tanpa batas usia pakai sehingga konsumen bisa lebih hemat. Filter udara Ferrox untuk Yamaha Mio Z, Fino 125 Ble Core, All New Soul GT 125 dan Mio M3 sudah bisa didapatkan di jaringan delaer Ferrox yang tersebar di berbagai kota di Indonesia atau melalui toko online Bumenmotor.com.

Pos terkait