AHM Sudah Buka Layanan Mudik dan Balik Bareng Honda

  • Whatsapp

AHM_1
Program Mudik Bareng Honda (Foto:Istimewa)

Program Mudik Honda – Menyambut Lebaran 1437 H, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai membuka pendaftaran layanan Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2016. Kegiatan mudik bersama bagi konsumen ini merupakan komitmen perusahaan untuk menemani konsumen setianya mudik bersilahturahmi dengan keluarga di kampung halaman dengan aman dan nyaman.
Layanan MBBH secara rutin dan konsisten digelar AHM selama 11 tahun sebagai sarana mudik yang ditunggu umat Islam Ibukota dengan rute Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta. Sementara itu, untuk kembali ke Ibukota, AHM pun membuka dua rute yaitu Semarang-Jakarta dan Yogyakarta-Jakarta. Antusiasme masyarakat yang tinggi menyongsong libur Lebaran menginspirasi AHM untuk membuka pendaftaran layanan MBBH lebih jauh, yaitu mulai 27 Mei 2016.
Untuk memberikan layanan terbaik dalam MBBH 2016, AHM menyediakan 54 bus dengan harapan dapat mengantarkan lebih dari 2.000 pemudik menuju Semarang dan Yogyakarta. Mereka akan diberangkatkan pada 1 Juli 2016 yang berlokasi di PT Astra Honda Motor Plant 1 Sunter Jakarta Utara.
Agar konsumen tetap dapat menggunakan sepeda motor kesayangan di kampung halaman, AHM menyediakan 20 truk ekspedisi untuk mengangkutnya sesuai kota tujuan. Truk pengangkut motor ini akan diberangkatkan lebih awal, yaitu 30 Juni 2016 dengan lokasi pemberangkatan di Pelataran Gedung 13-15, Gedung Bulog Sunter Barat, Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara.
Sementara itu, bagi pemudik yang ingin kembali ke Ibukota bersama-sama, AHM menfasilitasinya dengan Balik Bersama pada 11 Juli 2016 dari kota Semarang (Dealer Astra Motor Gajah Mada) dan Yogyakarta (Astra Motor Jombor).
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengungkapkan upaya membuka pendaftaran MBBH jauh-jauh hari sebelum waktu keberangkatan ini bertujuan untuk membantu calon pemudik agar dapat menyusun perencanaan liburan lebih awal sehingga dapat menikmati perjalanan dengan tenang dan aman, serta dapat bersilahturahmi dengan keluarga di kampung halaman secara lebih maksimal saat merayakan Lebaran tahun ini.
Dengan berlandaskan Semangat Satu Hati, layanan MBBH ini dikembangkan agar perusahaan dapat selalu bersama menemani keseharian dan aktivitas konsumen sepeda motor Honda termasuk dalam merayakan hari raya keagamaan seperti Lebaran.
“Layanan MBBH secara konsisten kami gulirkan lebih dari satu dekade sebagai wujud kepedulian AHM terhadap tingginya minat dan kebutuhan masyarakat untuk pulang kampung merayakan Lebaran bersama keluarga. Kami berharap yang kami persembahkan ini dapat semakin memperkuat ikatan konsumen dengan sepeda motor Honda di manapun dan apapun aktivitasnya,” ujar Istiyani.
Untuk menjaga keselamatan dalam perjalanan, pemudik peserta MBBH wajib turun di tempat yang telah ditentukan dan tidak diperbolehkan turun di saat perjalanan. Bagi peserta yang mengikuti Balik Bareng Honda (BBH) diharuskan memiliki KTP Jabodetabek dan merupakan peserta Mudik Bareng Honda.

Pos terkait