Isuzu Luncurkan Empat Model Produk Baru

  • Whatsapp

DSC_0101
Peluncuran Isuzu NMR 71 (Foto:Eko)

Kendaraan Niaga – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meperkenalkan model Isuzu Elf 6 NMR 71, kendaraan niaga 6 ban generasi terbaru yang hadir dalam empat model yaitu: Isuzu Elf NMR 71, Isuzu Elf NMR 71 L, Isuzu Elf NMR 71HD 5.8 dan Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1. Prosesi peluncuran  bertempat di pabrik Isuzu Karawang Plant, Kawasan Industri Suryacipta, Karawang Jawa Barat (11/05).
Seperti disampaikan oleh Keiji Takeda, President Director IAMI,dengan semakin ketetnya kompetisi pada dunia otomotif di Indonesia, setiap produsen dituntut untuk semakin mengedepankan kebutuhan pelanggan. “Isuzu Elf NMR 71 adalah salah satu jawaban guna memenuhi kebutuhan konsumen yang sesuai dengan kondisi geografis Indonesia,” kata Takeda.
DSC_0118
Isuzu Elf NMR 71 merupakan truk ringan dengan mesin 4HGT1-T  standar emisi EURO II yang telah teruji tangguh selama 10 tahun dengan transmisi 6 gigi percepatan ditopang sasis lebih kuat setebal 6 mm. Desain interior dengan konsep Hexapod menjadikan kabin lebih aman, nyaman dilengkapi dengan fitur lengkap.
Keempat varian Isuzu Elf NMR 71 sebagai pengganti NKR 71 ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam segala jenis segmen bisnis, baik untuk diarea perkotaan maupun area yang sulit dan terjal.
Meskipun harganya belum diumumkan, seluruh varian Isuzu Elf NMR 71 sudah bisa dipesan konsumen melalui 111 outlet Isuzu yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pos terkait