Daihatsu Perkenalkan Suku Cadang Value Part, Harganya Lebih Murah

  • Whatsapp

FullSizeRender_6
Peluncuran Program Daihatsu Value Part (Foto: Ramlan)

Daihatsu– Memenuhi kebutuhan konsumen akan suku cadang yang lebih terjangkau dan berkualitas, hari ini (10/05) di Jakarta PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan program Value Part atau suku cadang dengan harga hemat. Meskipun memiliki harga lebih terjangkau, Daihatsu menjamin bahwa kualitas suku cadang yang dipasarkan setara dengan suku cadang asli (genuine).
Layanan ini untuk menghindari penggunaan spare part imitasi sekaligus meningkatkan kepuasan pelangan Daihatsu terkait keluhan tingginya biaya suku cadang di bengkel resmi dari para pelanggan.
FullSizeRender_3
Program Daihatsu Value Part berlaku untuk semua model Daihatsu dimana suku cadang  yang memiliki kinerja sama seperti suku cadang genuine dipasarkan dengan harga kompetitif,  terdiri beberapa komponen seperti oli, pompa, komponen pengereman, wiper, belt, gasket, filter dan komponen kopling  konsumen bisa mendapatkan melalui bengkel dan toko suku cadang  jaringan resmi Daihatsu.
Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM berharap dengan hadirnya program Daihatsu Value Part para pengguna Daihatsu sekarang merasa lebih tenang dan nyaman karena biaya pemeliharaan kendaraan menjadi lebih efisien. “Ini merupakan bukti bahwa Daihatsu terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas,” papar Amelia.

Harga suku cadang Daihatsu Value Part sebesar maksimum 70 persen dibandingkan dengan harga suku cadang asli atau lebih hemat hingga 30 persen. Komponen suku cadang Daihatsu Value Part memiliki ketahan (durability) mencapai 80 persen jika dibandingkan spare part genuine dengan fungsi dan kinerja komponen sama seperti suku cadang genuine.

Pos terkait