Motorave Riders Club  Gelar MTC Revolution 2016 Dance Competition

  • Whatsapp
Peluncuran Partner Card MRC (Foto:Ramlan)
Peluncuran Partner Card MRC (Foto:Ramlan)

Komunitas Bikers-Motorave Riders Club (MRC) gelar MTC Revolution 2016 Dance Competition yang dilaksanakan selama tiga hari (5,6 dan 7 Mei), di hari pertama (babak elimasi) pada Kamis 5 Mei 2016 telah tampil sebanyak 20 group dance yang datang dari wilayah Cibubur, Depok, Bogor dan Jakarta.

Kemudian pada hari kedua, Jumat 6 Mei 2016, akan ada 30 group dance adu kebolehannya untuk bisa lolos ke babak final yang digelar pada hari Sabtu, 7 Mei 2016. Dari babak eliminasi, akan dipilih 10 group dance terbaik untuk tampil di babak grand final memperebutkan hadiah berupa 3 unit sepedamotor dan sejumlah uang tunai.

Bacaan Lainnya

Seperti disampaikan oleh penggagas Motorave Riders Club, Hosea Sanjaya, fasilitas yang dimiliki Mandiri Tower diharapkan bisa memberi manfaat untuk semua orang khusnya masyarakat yang tinggal di sekitar Cibubur. Salah satu wujudnya adalah MTC Revolution 2016 Dance Competition ini yang sekaligus bertujuan mengangkat dan mengembangkan kreativitas generasi muda dan para siswa-siswi sekolah.

“Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan apresiasi siswa dan masyarakat dalam dunia seni. Sekaligus berperan serta dalam melatih rasa percaya diri para siswa dan anak-anak muda Indonesia,” ujar Hosea Sanjaya pencetus lahirnya Motorave Riders Club.
“Hari ini kita mulai dengan dance competition dan kami wacanakan akan jadi acara rutin MRC. Kami juga berwacana ke depannya akan ada program-program seru dan menarik lainnya selain dance competition,” lanjut Hosea.

Peluncuran Partner Card MRC dan Website www.motorave.co.id
Acara ini mendapat perhatian khusus dari para biker partner MRC, menurutnya MRC punya ide luar biasa di program ini. Selain untuk membangun tali silaturahmi antar bikers, sekaligus menggali potensi seni yang dimiliki para generasi muda Indonesia pada umumnya.

“Saya sangat apresisif dengan konsep super kreatif Motorave ini, dimana bisa memadukan antara bikers dan dance. Mudah-mudahan ke depannya akan ada program keren lainnya yang memadukan unsur bikers dengan konsep lainnya,” ujar Bro Reza dari Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER).
Dalam kesempatan ini, ditengah berlangsungnya MTC Revolution 2016 Dance Competition, Ketum Koster, Bro Rully mewakili partner MRC menerima Partner Card dari Hosea Sanjaya sebagai simbolis dari peluncuran Partner Card MRC dan Website www.motorave.co.id.

Nantinya para biker yang telah menjadi partnert MRC akan mendapat berbagai keuntungan, diantaranya diskon pembelian sparepart sebesar 10%, diskon tambahan sebesar Rp.500.000 setiap pembelian unit baru di jaringan Motorave Jabodetabek, bebas jasa servis serta bebas biaya BBM (makan, minum dan akomodasi) setiap ikut kegiatan MRC dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

Pos terkait