DAM Gelar Nobar MotoGP Jerez

  • Whatsapp

IMG_7453
Nobar MotoGp Jerez (Foto:L4n)

Diler Honda Motor – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Jerez di KFC Setiabudi, Bandung, Jawa Barat  Minggu (24/4) bersama komunitas biker Honda CBR dan Sonic di Jawa Barat.
“Sebanyak lebih dari dari 250 bikers hadir meramaikan acara nobar MotoGP Jerez di Bandung. Selain komunitas pecinta sepeda motor Honda CBR dan Sonic, kami juga mengundang dari komunitas sepeda motor lainnya. Harapannya kegiatan ini bisa menjadi wadah bagi para biker sebagai ajang silaturahmi,” ujar Anto Sastra, Community Development DAM.
Sebelum ke acara utama juga dilakukan test ride untuk mencoba ketangguhan All New Honda CBR 150R oleh para biker Honda dan non Honda yang hadir di area pelataran parkir. Selain itu, sekaligus dilakukan sosialisasi website www.hondacbrcommunity.com yang akan menaungi seluruh komunitas Honda CBR yang ada Indonesia.
Bersaman acara ini, DAM juga mengajak komunitas biker Honda Jawa Barat yang datang dari Bandung, Karawang, Bogor, Tasik, Cianjur, Subang dan Sukabumi melakukan city touring di Bandung selama 2 jam dimulai dari Kantor PT DAM di jalan Raya Cibeureum No. 26 dan berakhir di KFC Setiabudhi kemudian dilanjutkan dengan musyawarah sekaligus pemilihan pengurus Paguyuban Honda Sonic di Jawa Barat.
Dalam kesempatan ini turut hadir Andri Suhardi, Community Development PT Astra Honda Motor (AHM), disini dia mejelaskan bahwa AHM sengaja menghadirkan Ahmad Jayadi pemilik tim Daya Jayadi Racing Team salah satu tim balap binaan DAM untuk memberikan keterangan mengenai  bagaimana caranya memodifikasi Honda Sonic, karena masing-masing pemilik motor memiliki hobi yang berbeda dengan kendaraannya.
Kehadiran Ahmad Jayadi tentunya semakin memeriahkan acara ini. Mantan pembalap nasional tersebut hadir untuk mengupas tentang performa All New Honda Sonic 150R yang hadir dengan performa tinggi dan dibekali mesin terbaru 150 cc – DOHC serta beberapa fitur unggulan lainnya.

Pos terkait