HCRC Banten Pilih Ketua Umum Baru

  • Whatsapp

IMG-20160328-WA0022
Pemilihan Ketua Umum Baru (Foto:Ist)

Komunitas Bikers – Honda CBR Rider Club Banten (HCRC Banten ) yang bernaung didalam Paguyuban Honda Banten (PHB)  bulan lalu usai menggelar Musyawarah Besar (Mubes) keduanya yang dilaksanakan di RM Sari Banten Cilegon pada hari Minggu, (27/03).
Digelarnya Mubes ini sesuai dengan agenda kerja klub yaitu membahas tentang AD/ART klub, agenda kerja tahunan dan juga memilih kepengurusan baru. Peserta Mubes yang hadir mencapai 50 orang dan juga dihadiri oleh Ketua Umum Paguyuban Honda Banten (PHB) Bro Asep dan Bro Ade Anugrah sebagai  PIC Honda Community Main Dealer PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK).
Hasil dari Mubes ini terpilihlah Bro Yudi sebagai Ketua Umum HCR Banten dengan suara terbanyak dan selanjutnya menggantikan Bro Galuh sebagai ketua umum HCRC Banten sebelumnya. “Harapan dikepengurusan baru ini saya akan lebih eksis lagi membangun HCRC Banten agar lebih terstruktur dan lebih solid lagi yang tentunya untuk semua keluarga HCRC Banten. Kemudian siap mendukung dan melaksanakan agenda kerja yang telah disusun secara bersama-sama,” ujar Bro Yudi dalam sambutannya sesaat setelah terpilih sebagai KetuaUmum HCRC Banten yang baru.
Dalam kesempatan yang sama, Kang Asep sebagai KetuaUmum PHB mengucapkan selamat kepada Bro Yudi yang telah diberi amanah sebagai Ketua Umum HCRC Banten beserta pengurus terpilihnya. Selain itu juga Kang Asep mensosialisasikan agenda kerja Paguyuban Honda Banten (PHB)  pada tahun 2016 dan juga sharing discuss dengan seluruh member HCRC Banten.
“Selamat untuk Bro Yudi, semoga dikepengurusan baru ini bisa menjalankan program-program internal klub maupun eksternal, khususnya yang ada di PHB sendiri, serta kegiatannya bisa berguna untuk masyarakat luas umum nantinya,” ujar Kang Ade. Rangkaian acara Mubes diakhiri dengan serah terima kepengurusan dari Bro Galuh ke Bro Yudi, kemudian berdoa bersama lalu menikmati sajian makan malam bersama.

Pos terkait