CBR Club Indonesia Region Lumajang Dukung Donor Darah PMI Lumajang

  • Whatsapp

IMG_8828
CBR Club Indonesia (CCI) Region Lumajang, Jawa Timur (Foto:Alan)

Club CBR – Meski belum secara resmi melakukan Deklarasi dan belum genap setahun usianya namun CBR Club Indonesia (CCI) Region Lumajang, Jawa Timur tidak ingin menunda saat ada kesempatan untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Atas undangan Arsenal Indonesia Supporter Regional Lumajang (AIS Lumajang) untuk bisa berpartisipasi dalam acara Donor Darah yang digelar serempak di 49 Regional AIS, para biker CCI Lumajang ini langsung memenuhi undangan tersebut walau diterima sehari sebelum acara.
Donor darah ini dilaksanakan di Kantor PMI Lumajang, Jalan Imam Sujai Lumajang pada hari Sabtu, 23 April 2016 lalu yang berlangsung dari jam 16.00 – 18.00 WIB. Seperti yang disampaikan oleh Bro Yoga, Ketum CCI Lumajang bahwa kegiatan ini adalah perdana dalam hal melakukan kegiatan Baksos dan akan menjadi agenda rutin setiap bulannya dengan bentuk kegiatan yang berbeda tentunya.

“Asal itu tujuannya baik, kami tidak akan membedakan komunitas manapun dalam hal kerjasama selama kita sanggup kenapa tidak. Selanjutnya kegiatan Baksos akan menjadi agenda rutin setiap bulannya baik dalam bentuk materi maupun jasa agar keberadaan CCI Lumajang juga bisa bermanfaat bagi masyarakat walau dalam skala daerah, dan kami masih membutukan dukungan dari komunitas – komunitas lainnya untuk menambah saudara pastinya,” ujar Bro Yoga.
Bentuk persaudaraan yang tidak mengenal perbedaan komunitas ini juga dibuktikan CCI Lumajang saat usai dari kegiatan donor darah, setibanya dilokasi kopdar rutin mereka di depan SMP Katolik Lumajang, Jalan Alun – Alun Timur Kota Lumajanag, mendapat kunjungan dari KNC Lumajang untuk bersilaturahmi, lalu melakukan Rolling City bersama mengelilingi Kota Lumajang.
“Sampai saat ini CCI Lumajang sudah beranggotakan 25 orang, rencananya kami akan menngelar Deklarasi secara resmi nanti di Bulan Desember 2016 ini, untuk itu kami sangat mengharapakan dukungan semua pihak, terutama para biker CBR seluruh Indonesia,” ujar Bro Ade, Humas Eksternal CCI Lumajang.