Beli Mobil Bekas di Carmudi Dilengkapi Garansi

  • Whatsapp

12
Peluncuran Program Garansi Carmudi (Foto: Fery)

Adira Insurance – Mobil bekas menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat ditengah lesunya perekonomian nasional. Disisi lain, penjulanan mobil bekas semakin meningkat  seiring dengan pertumbuhan ekonomi dikalangan menengah dalam memilih mobil untuk menunjang aktifitas.
Melihat perkembangan tersebut Carmudi.co.id bekerja sama dengan perusahaan asuransi Adira Insurance menghadirkan produk inovatif  pertama di Indonesia untuk pembelian mobil bekas dengan kelengkapan garansi selama 30 hari  ataupun 90 hari.
Program Garansi Carmudi diluncurkan hari ini (03/05) di Jakarta yang ditandai dengan prosesi penandatangan antara Carmudi.co.id dengan Adira Insurance merupakan jawaban atas kekhawatiran masyarkat ketika mereka membeli mobil bekas.
CEO Carmudi.co.id Subir Lohani menyatakan bahwa keja sama yang terjalin antara Carmudi.co.id dengan Adira Insurance melalui produk Garansi Carmudi  ini merupakan langkah maju bagi industri otomotif nasional karena belum pernah ada produk sejenis yang hadir sebelumnya di Indonesia.
“Kami yakin memlaui produk Garansi Carmudi akan menjadi stimulus bagi masyarakat yang ingin membeli mobil bekas sebagai alternatif. Kami berharap dengan hadirnya produk Garansi Carmudi pembelian mobil bekas di Indonesia semakin meningkat,” ungkap Subir.
Garansi Carmudi merupakan program perlindungan asuransi atas setiap pembelian mobil bekas di dealer resmi rekanan Carmudi.co.id dengan nilai jaminan maksimal hingga Rp 10 juta. Memberikan penggantian biaya jasa derek hinga Rp 500 ribu.
Asuransi ini juga menjamin terjadinya kerusakan mekanis atau elektrik terhadap obyek pertanggungan yaitu mesin, transmisi dan penggerak roda yang menyebabkan mobil tidak layak jalan. Sedangkan mobil bekas yang mendapatkan perlindungan asuransi Garansi Carmudi tergantung dengan umur mobil dan jarak tempuh.
CEO Adira Insurance Indra Baruna mengatakan Adira Insurance memahami bahwa banyak kekhawatiran yang berkembang di masyarakat ketika membeli mobil bekas, “Oleh karena itu kami bekerja sama dengan Carmudi.co.id memberikan jawaban atas masalah tersebut melalui produk Garansi Carmudi,” ungkap Indra.
Latar belakang kerjasama produk Garansi Carmudi  yang merupakan kerja sama antara Carmudi.co.id dengan Adira Insurance didasari atas kesamaan visi dan misi. Untuk itulah program kerjasa ini akan di tinjau setiap tahun sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan terhadap konsumen.

Pos terkait