Rombongan VJIT 2016 Dilepas di Bali

  • Whatsapp

Rombongan VJIT 2016 Dilepas di Bali-2
JELAJAH VIAR – Mengambil lokasi di PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI) main dealer Viar Bali Tabanan, Deden Gunawan Corporate Manager Viar Motor Indonesia mengibarkan bendera start tanda pelepasan peserta Viar Jelajah Indonesia Timur (VJIT), Minggu (1/5).
Selain melepas Jeani Jean, Uhi Herlia, Collin William, dan Deni Sugandi empat riders VJIT, pada kesempatan itu CSBI juga menghadirkan 30 anggota offroader Viar Bali untuk menghantar peserta hingga ke pelabuhan Padangbai Karangasem.
Rombongan VJIT 2016 Dilepas di Bali-3
Sukses dengan kegiatan Viar Jelajah Indonesia (VJI) yang berhasil mengarungi alam Nusantara sejauh 25.000km dengan menggunakan Cross X 200SE pada tahun 2014, Pabrikan otomotif lokal asal Semarang, Viar Motor Indonesia kembali mengadakan kegiatan serupa yang bertajuk Viar Jelajah Indonesia Timur.
Deden Gunawan, Corporate Manager Viar Motor Indonesia menjelaskan, sesuai dengan tema yang diusungnya, tim VJIT kali ini akan memfokuskan perjalanan mereka untuk mengeksplorasi daerah-daerah di bagian timur Indonesia dengan menggunakan 4 unit Viar Cross X 200GT.
Rombongan VJIT 2016 Dilepas di Bali-1
“Berbeda dari konsep VJI yang telah sukses dilaksanakan pada 2015 lalu yang dimana kami lebih fokus pada durability unit, untuk kegiatan kali ini disamping mengeksplorasi keindahan alam Indonesia bagian Timur, juga akan kami fokuskan pada silaturahmi dengan komunitas-komunitas yang ada serta memperkenalkan unit Cross X series kepada masyarakat sekitar” ujar dia.
Kegiatan Jelajah melintasi wilayah Timur Indonesia ini dimulai pada tanggal 1 Mei 2016-31 Mei 2016 dan akan dimulai dari Bali untuk kemudian menuju beberapa kota besar, seperti: Lombok, Sumbawa, Flores, Larantuka, Lembata, Pantar, Alor, Atambua dan kemudian kembali menuju Bali.
Rombongan VJIT 2016 Dilepas di Bali-4
Ketua VJIT, Jeani Jean menjelaskan Indonesia bagian timur juga bertujuan untuk mempromosikan Viar di wilayah ini. ”kami melihat masih banyak masyarakat disana yang belum mengenal bahwa Viar telah memiliki unit Trail. Kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan unit terbaru Viar yaitu Cross X 200GT kepada teman-teman komunitas di wilayah ini,” kata peserta wanita satu-satunya ini.

Pos terkait