15 Riders Indonesia Meriahkan Phuket Bike Weeks

  • Whatsapp

1Phuket Bike Weeks -7Gear MotoTour dan Syndicate Motor memfasilitasi para riders Indonesia yang ingin mendapatkan sensi berbeda berkendara dengan motor besar di Negeri orang. Selain itu, touring tersebut pun bertujuan untuk memperkenalkan Indonesia kepada riders Asean yang datang ke Phuket Bike Weeks.
Touring lintas negara bertajuk “Indonesia Riders Goes to Phuket Bike Weeks Thailand” berlangsung mulai tanggal 7-13 April 2016 bersama 15 riders Indonesia. “Touring tersebut merupakan lanjutan dari event sebelumnya yang sudah kami  [7Gear & Syndicate Motor] lakukan. Tahun lalu kami hanya membawa 5 riders Indonesia ke Phuket Bike Weeks Thailand dan tahun ini ada 15 riders Indonesia plus 6 boncenger,” kata Adet Vriono pemilik brand 7Gear.
Sesuai tujuan yang ingin dicapai yaitu mendapatkan pengalaman berbeda bekendara di negeri orang, semua riders merasakan sensasi berkendara di trek lurus dimana kondisi berlapis aspal yang mulus dan lebar. Tak jarang motor bisa digeber hingga kecepatan 200 km/jam.
“Meski cuaca di Malaysia dan Thailand sangat panas, tapi perjalanan kali terasa lebih menyenangkan dimana setiap harinya peserta diajak melintasi jalan di Malaysia dan Thailand sejauh 500 – 600 km,” papar Adet.

Rial Hamzah pemilik Syndicate Motor memparakan rombongan melewati desa-desa di Malaysia dan Thailan. Dalam trip touring kali ini 7Gear MotoTour dan Syndicate mengorganizer sendiri. Kami yang mengurus segala perizinan dan kebutuhan para riders Indonesia. “Kami mengajak para riders Indonesia menikmati perjalanan yang tak mereka dapatkan di Ibu Kota dan kami membawa mereka menikmati pemandangan alam pedesaaan di sana,” ujar Rial.
7Corrad Motoride Organizer merupakan kolaborasi dari 7Gear MotoTour dan Syndicate Motor. “Ke depannya, 7Corrad Motoride Organizer telah menyiapkan banyak agenda perjalanan wisata bermotor selain menyambangi Phuket Bike Week,” tutup Rial Hamzah.
7Corrad Motoride Organizer
Jl. Cipenang Cempedak no. 3 Otista, Jakarta Timur
Phone 0815-621-8877 ADET and  0812-8313-3892 RIAL HAMZAH
IMG-20160412-WA0027

Pos terkait