Meriahnya Nobar MotoGP Bikers Bali

  • Whatsapp

Meriahnya Nobar Moto GP Bikers Bali-1
NOBAR MOTOGP BALI – Gelaran nonton bareng (nobar) Moto GP bikers Bali bertemakan “Kumpul Bareng Bikers”,  Minggu (24/4) berlangsung heboh dan meriah.
Jalannya Nobar Moto GP memang berlangsung kurang lebih pukul 21.00 Wita, namun kemeriaan sudah terasa mulai pukul 18.00 Wita. Satu persatu bikers dari berbagai klub motor lengkap dengan seragam kebesaran mulai mendatangi hotel Primera  jl. Abimanyu No No 9A, Seminyak, Badung.
Semakin malam bikers yang datang semakin ramai, tak ayal halaman parkir hotel Primera yang luas, malam itu terasa sesak dengan burjebalnya puluhan motor, Matic, Sport, Cub yang hadir meramaikan acara Nobar yang disponsori ban motor FDR, Dealer Yamaha Semangat Motor, Liquid dj Community dan Aura Raacing Motorsport.
Meriahnya Nobar Moto GP Bikers Bali-2
“Kami tidak menyangka pengunjung nobar akan seramai ini, bahkan meskipun sudah penambahan tabel, masih banyak juga yang tidak kebagian,” ungkap Susialawati Sales Executive Primera Hotel Seminyak.
Hal yang sama pun diakui Nyoman Adhy Jaya perwakilan PT Tiga Inti Mitra, distributor FDR Bali, NTB, NTT. “Acara sangat sukses lantaran biasa menghadirkan semua klub sepeda motor dari berbagai klub motor, Honda, Yamaha, Suzuki,” kata dia.
Lebih jauh pria yang sangat akrab dengan bikers Bali ini menambahkan, selain mendukung nobar, kehadiran FDR diacara ini juga untuk lebih mengenalkan Ban FDR ke bikers Bali, karena itu pada event ini FDR juga memajangkan semua produk Ban.
Meriahnya Nobar Moto GP Bikers Bali-3
Suksesnya nobar bukan hanya dari segi burjebalnya pengunjung tetapi juga hiburan DJ serta sexy dancer yang disugukan pihak panitia kecil yang dikoordinasi Ario memanjakan pengunjung.