Wiseco Hadirkan Piston Untuk Yamaha Xabre dan R15

  • Whatsapp
User comments
Piston Wiseco Untuk Yamaha R15 dan Xabre

Autorevindonesia.com –  Wiseco sebagai sepesialis pembuat piston melalui distributornya di Indonesia  PT Era Goldie Perkasa (EGP) menghadirkan piston untuk sepeda motor Yamaha R15 dan Xabre. Torak jenis forging ini dibuat melalui pemanasan pada suhu 316 derajat celcius sehingga memiliki ketahanan tinggi (high durability). Dengan ada penambahan lapisan Armor Glide pada dinding silinder yang berfungsi untuk mengurangi gesekan dan suara (noise).

Keunggulan lainnya dari piston Wiseco R15 seperti disampaikan oleh Kartika Wijaya selaku Director Marketing EGP desainnya spesial dengan mengadopsi dari model piston sepeda motor tipe dua tak sehingga terdapat banyak lubang pada dinding piston tentunya bisa  mengurangi berat piston.

Bacaan Lainnya

Kartika menambahkan, meskipun memiliki banyak lubang  piston yang memiliki ketahanan tinggi ini mampu mendukung kinerja mesin dengan kompresi tinggi dimana tingkat pemuaian piston sangat kecil karena memiliki celah (clearance) 0,041mm sehingga bisa mengurangi  gejala lost compression.

“Memiliki ukuran ketinggian dome (kubah) 3 mm, paling tinggi diantara piston after market  yang ada dipasaran,” ungkap Ibu Direktur.

Selain bisa digunakan untuk Yamha R15 dan Xabre seher yang di datangkan langsung dari Amerika ini bisa diaplikasikan pada Yamaha Vixion dan MX King. Ditawarkan dengan harga Rp 1,5 juta bisa didapatkan melalui distributor jaringan EGP.”Khusus bagi 50 konsumen pertama langsung mendapatkan diskon 10 persen,” tutur Kartika.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi : Era Goldie Perkasa Jalan Batu Jajar No.23, Sawah Besar phone 62-21-3850687-88 / 0821 13 777 879, Jakarta Pusat-Indonesia.

Pos terkait