CBR Jatim  Gelar Aksi Bakti Sosial

  • Whatsapp

 

IMG_8748Autorevindonesia.com – Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan rangkaian aktifitas komunitas biker. Demikian juga dengan para biker yang tergabung didalam CBR Jatim (Jawa Timur) pekan lalu usai melaksanakan kegiatan Baksos dengan memberikan donasi ke Panti Asuhan Yatim Piatu, Yayasan Sosial Roudhotul Jannah, Jl Tegal Mulyorejo Baru 29, Surabaya pada hari Minggu (17/4).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan kali ini CBR Jatim mengusung tema “Berbagi Kasih Bersama” bekerjasama dengan Honda BigBike Jatim dari MPM Surabaya serta dukungan dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Distributor), distributor utama sepeda motor Honda Wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur. Donasi dalam Baksos ini dengan bentuk sembako yang diserahkan lansung secara simbolis bergantian oleh Bro Ganis, Ketum CBR Jatim sekaligus PIC acara ini lalu Bro Sigit, mewakili Honda BigBike Jatim, kemudian Bro Ma’ruf (AHC) dan perwakilan dari MPM.

Seperti disampaikan oleh Bro Ganis, bawa acara ini sebagai kegiatan pembuka dari kegiatan CBR Jatim tahun ini. “Selain itu, kita juga kedatangan Bro Ma’ruf dari AHC (pusat) yang tengah usai riding dari Lombok menuju Indonesia Barat (DI Aceh) dalam rangka perjalanan Safari Indonesia,” ujar Bro Ganis.

“Tujuan acara ini untuk membantu adik-adik penghuni Panti dengan menyalurkan sebagian rejeki dari hasil kerja kita, semoga apa yang kita berikan dalam baksos ini bisa membantu aktifitas mereka sehari-hari, seperti sekolah, mengaji dan kegiatan lainnya,” ujar Bro Ma’ruf.

“Syukurlah acara ini berjalan sesuai dengan jadwal yang kita rencanakan, semoga kita bisa melakukan kegiatan semacam ini lagi, selanjutnya baksos akan kita lakukan nanti di bulan Ramadhan tahun ini,” tutup Bro Ganis.

Pos terkait