Kesuksesan Garansindo Group di IIMS 2016

  • Whatsapp

Garansindo World IIMS 2016 (2)Autorevindonesia.com– Garansindo Group meraih angka penjualan yang baik selama 11 hari dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dengan total penjualan 280 unit yang merupakan gabungan antara kendaraan roda empat serta roda dua dari brand FCA (Jeep, Dodge, Fiat & Alfa Romeo), Peugeot Scooters, Ducati & Scrambler Ducati, Italjet dan Zero Motorcycles.

“Selama 11 hari IIMS 2016, Garansindo memaksimalkan upaya untuk meraih angka penjualan yang baik, dari brand empat roda maupun dua roda. Hasil ini merupakan kinerja yang baik secara internal serta merupakan bukti keseriusan Garansindo dalam menjalankan bisnisnya di industri otomotif dan bukti akan produk terbaik yang kami tawarkan ke publik,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Garansindo Group.

Bacaan Lainnya

Mengusung tema Garansindo World dengan luas area lebih dari 1,200m2 Garansindo melangsungkan brand dan product launch Ducati & Scrambler Ducati, meluncurkan Jeep Wrangler Trailstorm yang merupakan Jeep Wrangler edisi khusus, Zero Motorcycles Black Stealth Edition serta menampilkan produk dari Peugeot Scooters dan Italjet.

“Kami menyadari kondisi ekonomi yang sedang memulih dan kami positif bahwa brand yang dibawahi Garansindo tetap diminati oleh konsumen. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung dan konsumen, rekan media dan Dyandra, sehingga Garansindo dapat meraih hasil yang maksimal,” tambah Dhani.

Garansindo World IIMS 2016 (1)

Di penghujung IIMS 2016, Garansindo menjual sebanyak 95 unit mobil dari brand FCA, 120 unit Peugeot Scooters, 52 unit Ducati & Scrambler Ducati, 11 unit Italjet dan 2 unit Zero Motorcycles.

Pencapaian maksimal ini turut didukung dengan penghargaan yang diberikan oleh Dyandra kepada Garansido, yaitu:  Best Motorcycle Booth IIMS 2016 (Untuk booth Scrambler Ducati) dan  Best Motorcycle of The Show IIMS 2016 – Scrambler Sixty2.

Di tahun 2016, Garansindo akan terus memaksimalkan upaya untuk meningkatkan penjualan kendaraan roda empat dan roda dua serta memberikan pelayanan terbaik dari segi layanan purna jual.

Pos terkait