HOC Serukan Budaya Persaudaraan Tanpa Batas

  • Whatsapp

IMG_9763Autorevindonesia.com – Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-15, Honda Owners Club (HOC) mengadakan syukurannya di pelataran PT Astra Honda Motor (AHM) Plant 3A Kawasan MM2100 Cikarang pada hari Sabtu (26/4). Dengan mengusung tema “Budaya Persaudaraan Tanpa Batas”,  mereka menggandeng SMK Mitra Industri MM2100 dan PT Daya Adicipta Motora untuk terlibat merasakan kebahagiaan keluarga besar HOC.

Daya Adicipta Motora dalam meramaikan acara ini dengan mengirim tim mekanik untuk melakukan service hemat bagi pengunjung serta karyawan PT Astra Honda Motor, Service Hemat di mulai sejak pukul 08.00 hingga 10.00 WIB disambut antusias para pemilik sepeda motor Honda.

Bacaan Lainnya

Sedangkan SMK Mitra Industri MM2100 menghibur pengunjung dengan ragam pertunjukan mulai dari marching band sampai menampilkan kesenian Angklung. Sesuai dengan tema anniversary HOC tentunya, pertunjukan Angklung ditujukan untuk terus menumbuhkan  dan mencintai serta melestarikan kesenian asli Indonesia.

Malam hari para biker HOC menujukkan kebolehannya dengan menampilkan  seni peran teatrikal dengan alur cerita bagaimana menjadi biker sebagai hobby utnuk tujuan positif dan selalu berpegng teguh pada ajaran agama.

Acara malam itu terasa makin meriah dengan penampilan dari HOC Band yang membawakan mars HOC yang langsung di sambut gemuruh seluruh biker HOC.  Alunan lagu  penutup dari Rastapuccini yang membuat para penonton membaur dari berbagai kalangan dan profesi menjadi satu karena persaudaraan itu tanpa batas.

Puncak acara diisi dengan pemotongan kue ulang tahun secara simbolis oleh Bro Mustofa di iringi dengan  lagu selamat ulang tahun serta ada pelepasan balon udara.

Best Regards kepada Panitia 15th HOC, anggota Honda Owners Club, PT Astra Honda Motor, PT Daya Adicipta Motora, SMK Mitra Industri MM2100, dan club maupun komunitas yang telah meramaikan acara 15 th Honda Owners Club”, ujar Bro Mustofa yang akrab dengan sapaan Mas Mus ini.

Pos terkait