HIN Akan Berlangsung di Semarang

  • Whatsapp

5HIN Semarang – Setelah sukses dilangsungkan di 3 kota, Hot Import Nights (HIN) akan segera memulai rangkaian Tour Series-nya yang ke-4 di GOR Jatidiri Semarang, 23-24 April mendatang. Hot Import Nights (HIN) yang menjadi ajang pembuktian inovasi modifikasi otomotif terbesar, terkini, dan terluas di Indonesia ini dipastikan akan berlangsung semakin sengit di putaran yang ke-4 ini melalui pengumpulan poin HIN ELITE.

Seri HIN 2016 di ibukota provinsi Jawa Tengah ini akan berlangsung selama 2 hari dan menghadirkan club-club modifikasi mobil ternama Indonesia antara lain Empire, HKS Sky, Revenge, Option, Shift, Squad, HBC, KOG, Freedom, Eastcrew, Kupu-Kupu Malam, Semarang Mirage Club, Zoom, dan Customized.

Bacaan Lainnya

3 (1)

Sedangkan workshop ataupun bengkel-bengkel modifikasi yang sedang menyiapkan mobil-mobil modifikasi terbaiknya antara lain HKS Sky, Zoom Bodyworks, AA Carbonworks, Kupu-Kupu Malam, dan lain-lain.

Melanjutkan kerjasama yang telah terjalin baik dari tahun-tahun sebelumnya, HIN Semarang 2016 juga akan kembali mendapat dukungan dari berbagai pihak diantaranya Clasmild, Astra Daihatsu Motor, Murano, Autovision, Sosro, Inspiree dan masih banyak lagi.

Pos terkait