Komunitas Penunggang Big Skutik Viar V1 Kopdar Bareng Manjemen Viar Motor

  • Whatsapp
VSBC_2
Komunitas VSBC

Autorevindonesia.com – Seperti diketahui komunitas yamg merupakan pengguna atau konsumen menjadi bagian dari pendukung kesuksesan produk, hal ini juga tejadi di dunia otomotif. Dalam rangka meningkatkan hubungan baik dengan produsen, sekitar 30 anggota komunitas pengguna skutik Viar V1, VSBC (V Series Big Community) mengunjungi kantor pusat Viar Motor Indonesia di Sunter, Jakarta Utara (16/4).

Kegiatan bertujuan meningkatkan hubungan sinergis diantara kedua belah pihak.  Kunjungan untuk pertama kalinya VSBC ini disambut gembira oleh jajaran manajemen PT Triangle Motorindo.

Bacaan Lainnya

Kegiatan acara yang dikemas dengan suasana santai merupakan tindak lanjut dari pihak PT Triangle Motorindo atas saran dan keinginan dari para pengguna skutik Viar V1 dari komunitas VCSB untuk bisa berkunjung dan berkenalan dengan manajemen serta berdiskusi terkait testimoni mengendarai skutik V1 serta penyampaian program agenda kegiatan tahun 2016.

VSBC_1

Deden Gunawan selaku Corporate Manager Viar Motor Indonesia menyambut gembira dengan adanya kegiatan kunjungan dari rekan komunitas, kita mengapresiasi dengan semua saran dan kritikan untuk membangun Viar Motor menjadi lebih baik lagi. “Komunitas merupakan bagian dari konsumen Viar Motor yang terbukti loyal dan telah membuktikan kualitas skutik Viar V1 melailui berbagai kegiatan,” ujar Deden.

Melalui ragam aktifitas anggotanya seperti agenda touring, VSBC sudah membuktikan kualitas produk skutik besar lansiran produsen dari Semarang, Jawa Tengah. “Mereka merasakan yaman mengendarai Viar V1 saat melakukan perjalanan jarak jauh,” ungkap Iin Kamaluddin selaku Ketua Umum VSBC dalam sambutannya.

Pembuktian akan ketangguhan skutik Viar V1  juga disampaikan melalui testimoni dari Ocid yang telah melakukan perjalan solo touring menuju kota Gresik, Jawa Timur. “Saya merasa pas dengan desain kemudi dan jok yang memberikan ergonomi baik sehingga tetap merasa nyaman selama perjalanan,” kata Ocid. Hal senada juga diungkapkan Edho setelah melakukan perjalan menuju Sidoarjo, Jawa Timur akhir tahun lalu.

VSBC_3

Deavie, salah satu ladies biker VSBC turut membagikan pengalamannya ketika berkendara menggunakan Viar V1 dengan tujuan kota Semarang Jawa Tengah. “Saya merasa nyaman dan percaya diri. Dalam perjalanan banyak yang menanyakan model motor dari pabrikan mana karena memang dikira motor besar import,” ungkapnya.

Iin Kamaluddin sebagai pendiri VSBC menuturkan sebagai salah satu dari pengguna generasi pertama Viar V1 sejak tahun 2012.”Sampai saat ini saya belum merasakan kendala pada bagian mesin. Dengan perawatan teratur masih terasa mumpuni untuk mendukung aktifitas rutin saya,” ujar Ketua Umum yang biasa disapa Kang Inka.

Hingga saat ini VSBC telah memiliki 25 anggota tetap dan 80 anggota supporting atau calon anggota yang belum resmi dilantik. Mereka biasa melakukan kegiatan kopdar rutin pada minggu pertama setiap awal bulan bertempat di Kedai Koby Kolot seberang Pemda Kabupaten Bogor, jalan raya Cibinong, Jawa Barat.

Marketing Communication Viar Motor Indonesia, Frengky mengatakan kegiatan serupa akan rutin diadakan  oleh Viar Motor untuk meningkatkan hubungan sinergis dengan konsumen . “Kedepannya kami akan aktif menjalin hubungan baik bukan hanya yang berasal dari komunitas, kami juga akan mengadakan berbagai kegiatan untuk para konsumen umum penguna Viar Motor.”

Pos terkait