Perang Drifter di IIMS GT Radial Drift Team Turunkan 4 Jagoannya

  • Whatsapp

33Autorevindonesia.com – GT Radial, ban berkualitas yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk kembali menunjukkan eksistensinya dalam mendukung dunia olah raga motorsport Tanah Air dengan mensponsori sebuah event Drif War IV yang dihelat pada 15-16 April 2016 disela-sela ajang Indonesia International Motor show (IIMS) 2016.

Dalam ajang Drift War kali ini dengan menerjunkan 4 drifter andalannya yang dibina dalam GT Radial Drift Team: M. Farhan, Rocca JS, Danny Ferdito, Reggy Fiandisa, GT Radial Drift team berhasil mengantarkan Rocca JS menempati podium 3 kelas rookie di ajang ini. Sementara 3 drifter lainnya yang turun di kelas pro belum berhasil meraih podium.

Bacaan Lainnya

Leonard Gozali, Corporate Group Brand Manager (Domestic & ASEAN) PT Gajah Tunggal Tbk, mengatakan hasil hari ini merupakan langkah awal untuk meraih juara di event drifting berikutnya. Jujur team kita kurang latihan, mungkin karena kurang event.

22

“Dengan hasil yang diraih Rocca malam ini, kitra berharap Rocca bisa menjadi pro ke depannya,” jelas Leonard yang juga menjabat sebagai pembina GT Radial Drift Team pada Sabtu (16/04/2016).

Selain itu langkah ini juga menunjukkan komitmen GT Radial yang akan selalu mendukung olah raga di Tanah Air baik di dalam ataupun di luar motorsport. Drifter muda yang masih berusia 17 tahun bernama lengkap Rocca Julian Schwarz adalah salah satu drifter GT Radial Drift Team yang bergabung dalam GT Radial Motul Drift Team.

Rocca pun merasa cukup senang dengan perolehan ini. Ia mengutarakan,”Saya senang bisa Podium ke 3 biarpun saya kurang latihan. Ini pertama kali saya turun di kelas rookie.”

Pos terkait