Penjualan Honda Tembus 1.000 Unit Di Empat Hari Pertama IIMS 2016

  • Whatsapp
DCIM102MEDIADJI_0222.JPG
Booth Honda di IIMS 2016

Autorevindonesia.com – Selama 4 hari hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show 2016, yang digelar di Jakarta mulai 7 April 2016, Honda telah berhasil mencatat angka pemesanan di atas 1.000 unit untuk produk-produknya. Penjualan Honda di ajang ini didukung oleh berbagai produk yang baru diluncurkan, serta berbagai program penjualan yang menarik.

Pada ajang IIMS 2016, Honda meluncurkan banyak produk baru, diantaranya All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya CVT dan New Honda Brio RS. Selain itu, beberapa produk seperti Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda City juga tampil dengan beberapa fitur baru, terutama pada bagian sistem audio.

Bacaan Lainnya

“Penjualan Honda di IIMS 2016 hingga saat ini menunjukkan tren yang sangat baik karena  didukung pengunjung pameran yang lebih antusias serta produk-produk baru dan program penjualan yang berhasil menjadi daya tarik utama bagi pengunjung. Kami berharap tren ini dapat berlanjut di sepanjang pameran, sehingga target penjualan sebesar 3.000 unit di IIMS 2016 ini dapat tercapai,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Secara total, Honda menampilkan 23 unit mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan, mulai dari Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-Z hingga Honda Odyssey. Sementara jajaran produk Honda yang tampil dengan aksesoris Modulo meliputi All New Honda Civic, New Honda Brio, New Honda Jazz RS CVT, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, New Honda CR-Z dan New Honda Odyssey.

Khusus pada pameran IIMS 2016, Honda menawarkan berbagai kemudahan bagi para konsumennya melalui program penjualan yang, antara lain: DP Rendah Rp 8 Juta*, Cicilan Ringan mulai dari Rp 1 Juta*, Bunga 0% hingga 6 bulan*, Tenor hingga 8 tahun*, Double Lucky Dip hingga Rp 100 Juta*,  Gratis Aksesoris*, Grand Prize 1 unit Honda Mobilio RS CVT*.

Pos terkait