Wajah Baru Inazuma Tracker Klasik

  • Whatsapp
User comments
Suzuki Inazuma

Autorevindonesia.com – Modfikasi motor klasik sedang menjadi tren yang mengasyikkan. Seperti di ajang pameran pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), sejumlah booth para modifikator banyak memamerkan wujud motor yang tak lekang digerus evolusi.

Katros Garage memboyong tiga hasil kreatifitasnya yang mennghadirkan motor bertampang retro, satu diantaranya adalah Suzuki Inazuma dengan wajah barunya menjadi terlihat sangat klasik. Gaya tracker klasik buah karya operasi logam tangan Andy Akbar dari rumah modifikasi di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan memang tidak terlihat ekstrim. Tapi disinilah kunci keunikannya.

Bacaan Lainnya

DSC_8879

Ubahan paling menojol  dari yang semula varian motor sport touring selama lima bulan ini terlihat pada tangki bensin, kluster penopang laju motor dan  sadel. Wadah bensin hand made buatan Katros Garage menggunakan plat logam plat 1,2 dan 0,8 mm. “Desainnya hasil kreatifitas kita,”ujar Ateng, sapaan akaran Andy.

Sasis bagian belakang dirancang ulang. Dari semula nungging dipermak menjadi rata, panjangnya juga disunat, agar kesan tracker semakin ketara. Ban menerpakan kombinasi  model kembang tahu Shinko 120/80-18 pada bagian depan dan 140/80-17 untuk belakang.Menempel pada pelk jari-jari buatan TK dengan kombinasi ukuran 2.50 didepan dan ukuran 3.50 untuk belakang.

Peredam kejut belakang model mono kini bertukar jenis menjadi stereo, sementara dibagian depan masih mengandalkan bawaan Inazuma.

Mendongkrak tampilan klasik, langkah terkahir Ateng menerapkan jurus ilusi, dengan kelir dominasi coklat secara visualisasi langsung mengantrakan  imajinasi  yang menatapnya kearah masa silam. Gak percaya? Monggo dilirik pacuan milik Denny yang dipajang selama berlangsungnya IIMS sampai 17 April.

DSC_8876

Pos terkait