HCRC Lombok Lakukan Baksos Peduli Pendidikan

  • Whatsapp

IMG_8659Autorevindonesia.com -Selain menyalurkan hobi dalam dunia otomotif, bergabung dalam satu komunitas biker juga bisa menjadi sarana menyalurkan aktifitas kepedulian terhadap masyarakat umum terutama kalangan yang kurang mampu.

Seperti yang dilakukan oleh para biker penunggang Honda CBR yang tergabung dalam Honda CBR Rider Club (HCRC) Lombok yang telah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di daerah yang terpelosok.

Bacaan Lainnya

Dalam Baksos kali ini mereka riding dari Kota Lombok medatangi Panti Asuhan Darul Qurra’ Wal Huffaz yang berada di Desa Pemenang Timur, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat pada hari Sabtu, (08/04). Disini mereka secara langsung menyerakan donasi berupa Projector dan Sound System (alat pengeras suara untuk Masjid).

“Perjalanan menuju lokasi lumayan menantang, dengan melewati jalan yang berbukit dan berbelok-belok dengan kondisi jalan yang sangat beda dengan jalan di perkotaan, maka tak heran kalau daerah ini terbelakang dari segi pendidikannya,” ujar Bro Ma’ruf, dari AHC (Pusat), salah satu penggagas acara ini yang sedang perjalanan turing ke wilayah Indonesia Timur.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini akan dapat menunjang kegiatan disini dan menambah semangat adik-adik dalam mengikuti pendidikan serta bisa berhasil nantinya,” ujar Bro Trimantho, Ketua HCRC Lombok.

Pos terkait