CBR Independent Club Rayakan HUT Kedua

  • Whatsapp

12986986_1081742861888545_4690294095205444943_nAutorevindonesia.com – CBR Independent Club (CIC) genap berusia dua tahun pada tanggal 1 April 2016 lalu, sebagai wujud rasa syukurnya CIC menggelar pesta sederhana pada hari Minggu (10/4) di D’hara 24 Foodcourt Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Meski dengan konsep sederhana namun kemeriahan tetap terasa dengan kehadiran sekitar 500 biker penunggang Honda CBR yang nampak menikmati suasana pesta dengan warna keceriaan senda gurau ala biker.

Bacaan Lainnya

Para biker yang hadir dihibur dengan penampilan Female DJ lalu ada games inter aktif dan doorprice dengan hadiah-hadiah menarik dari dari para sponsor seperti Wahana Honda, DMS Racing, Mitsuto) dan DJ Shoes. Selain itu, dalam acara ini juga disediakan pelayanan konsultasi dan cek kesehatan gula darah, kolesterol dan asam urat yang dikordinir oleh Sis Kintan dengan kesehariannya sebagai tenaga medis di salah satu Puskesmas didaerah Jakarta Selatan.

“Kami merancang acara ini secara sederhana mengingat usia kami yang baru dua tahun, target kami undangan bisa hadir mencapai 150 biker, tapi kenyataannya mala mini hadir 500 biker, kami sangat menghargai atas dukungan kawan-kawan bikerkepada kami,” ujar Bro Akmal selaku Ketua Pelaksana acara.

Dalam rangkaian acara juga diisi dengan Kopdar Gabungan (Kopdargab) Sportivo yang merupakan gabungan klub/ komunitas motor sport anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Puncak acara dilakukan pemotongan tumpeng ulang tahun oleh Bro Ajat, Ketum CIC yang meberikan potongan pertama kepada Bro Sigit, PIC Community Wahana Honda disusul Bro Rianto, Ketua Presidium AHJ.

“Selamat ulang tahun yang kedua kepada CIC, semoga anggotanya tetap solid, CIC semakin bisa eksis dan dapat memberikan kontribusi baik serta positif kepada masyarakat umum,” ujar Bro Sigit dalam sambutannya.

“Harapan saya nantinya CIC bisa semakin erat persaudaraannya, baik secara internal maupun eksternal dan semakin guyub serta tiada pembatas antar member,” ujar Bro Ajat, Ketum CIC saat ditemui usai acara.

Bro Lutfi selaku Pembina CIC menambahkan, bahwa harapannya CIC bisa memberikan contoh betapa pentingnya safety gear dalam berkendara. “Kami di CIC mewajibkan kepada seluruh anggota untuk mengenakan safety gear sehingga dapat memberikan contoh kepada masyarakat. Semoga CIC bisa berkembang dan semakin besar menjadi club yang terkenal karena safety riding,” tambah Bro Lutfi.

Pos terkait