Harley Davidson Sportster 883 Martini Racing

  • Whatsapp

User comments

Autorevindonesia.com – Menatap tampilan Harley Davidson Sportster 883  diajang pameran otomotif Indonesia Internatinal Motor Show (IIMS) dengan balutan khas wana putih kombinasi strip merah dan biru karya Baru Motor Sport (BMS) ingatan kita langsung melayang pada corak khas tim Martini Racing di arena balap. Tambahan embel-embel Martini Racing semakin mempertegas kiblat rombakan kuda besi asal Amerika ini utnuk menghadirkan aura dunia balap.

Bacaan Lainnya

Ubahan rapi nan serasi yang difokuskan pada style menjadikan  garapan Ariawan Wijaya menjadi salah satu megnet bagi pengunjung IIMS. Tampang baru Harley Davidson Sportster 883 dengan model Scrambler ini mencirikan kepiawaian Ari dalam mercik komponen kustom buatan Custom Concept Industries (CCI) menjadi karya seni yang indah.

Meskipun sejatinya tidak terlalu banyak yang berubah berkat kejeliannya mengkustom beberapa bagian memadu padankan model lawas dengan gaya kekinian menjadi pemikat para penikmat dunia motor kustom.

Ubahan pada komponen kaki-kaki  bagian depan menggunkan pelk model jeruji ukuran 19 inchi terlihat serasi dengan balutan Metzeler tipe Karo 3 ukuran 120/70-19. Begitu juga di bagian belakang yang menggunakan kombinasi pelk berpasangan ban Metzeler 170/60-17. Menyesuaikan ubahan peredam kejut belakang berganti produk buatan ProShock. Kedua pelek dilabur dominasi hitan plus stripe dan embel-embel khas Martini Racing.

Masih dibagian depan, lampu asli pensin berganti milik V-Rod. Kesan simple ditampilkan dengan absennya perangkat penujuk informasi kinerja dapur pacu. Tangki wadah bensin dipermak ulang dengan grafis ciri Martini Racing yang menjalar hingga  buritan dan komponen lainnya seperti under cowl.

Mesin masih dipertahankan sesuai bawaan, hanya mendapatkan sentuhan pada knalpot dengan model trapezium ditunjang dengan pemasangn filter udara merk PM yang menyembul disisi kanan terlihat bisa menghadirkan kesan kokoh.

bagi Anda yang penasaran Anda masih mempunyai  kesempatan untuk menatapnya di booth Custom Concept Industries  selama berlangsungnya IIMS  hingga tanggal 17 April. “Kami siap untuk memberikan informasi yang diperlukan pengunjung,” ujar Bonny, juru bicara BMS  yang bertugas penuh selama gelaran IIMS.

Pos terkait