Harga Spesial Trailstorm Kit Khusus Wrangler di IIMS 2016

  • Whatsapp

Jeep Wrangler Trailstorm IIMS 2016 (3)Autorevindonesia.com – PT Garansindo Inter Global menawarkan harga special untuk modifikasi kit special edition Trailstorm selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Package tersebut dapat mengubah penampilan mobil Jeep Wrangler menjadi lebih gagah dan menaikan kapabilitas 4×4 dari brand Jeep.

Khusus IIMS 2016, pemilik Jeep Wrangler mendapatkan penawaran paket Trailstorm di harga Rp 350 juta di Garansindo World booth Hall B mulai pada tanggal 7 sampai 17 April 2016.

Bacaan Lainnya

Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global mengatakan package Trailstorm merupakan paket modifikasi Special Edition yang terbaru untuk penggemar Jeep Wrangler di Indonesia.

“Dengan berkembangnya penggemar Jeep Wrangler di Indonesia, Garansindo terus memberikan edisi khusus yang berbeda dan mendukung penampilan dari brand Jeep. Package Special Edition Trailstorm ini adalah paket eksklusif yang dapat dinikmati penggemar Jeep Wrangler,” ujar Dhanny.

Dalam package Trailstorm, para pemilik Jeep Wrangler Renegade akan mendapat beberapa modifikasi antara lain light guard kit, hood lock, fuel filler, mesh grill, ban BF Goodrich MTKM 2 285/70, dan rear license plate bracket.

Jeep Wrangler dilengkapi dengan mesin 3.0L V6 Pentastar yang menghasilkan 230-horsepower dengan torsi 285Nm. Seluruh varian Jeep Wrangler seperti Sport, Sahara dan Rubicon telah melalui pengujian dilintasan off-road sehingga mendapatkan predikat ‘Trail Rated’.

Jeep Wrangler Trailstorm IIMS 2016 (4)

Sejak berada dalam naungan Garansindo, Jeep Wrangler menempati posisi pertama di dalam segmen SUV 4×4 baik. Selain dari seluruh rangkaian pelayanan purna jual yang sangat komprehensif yang sudah di siapkan oleh Garansindo dan jaringan dealer nya.

Garansindo mengajak pemilik Jeep Wrangler untuk menjadi bagian dari komunitas Jeep di Indonesia dan berbagai keanggotaan komunitas Jeep ini akan memperkuat posisi mobil Jeep Wrangler dan juga meningkatkan hubungan baik sesama pencinta dan pemilik Jeep di seluruh pelosok Indonesia.

Pos terkait