Agung Toyota Pasarkan Toyota Sienta di Bali

  • Whatsapp

Agung Toyata Pasarkan Toyota Sienta di Bali
Autorev  – PT Agung Toyata dipastikan sebagai dealer yang menjual produk mobil terbaru Toyota Sienta di wilayah Bali. Ini disampaikan Rosali Sinarta, Regional Manager Ahung Toyota wilayah timur dan Kepri kepada media Bali.
Kepastian ini sekaligus menjawab pertanyan konsumen lantran penjualan Toyota di wilayah Bali berbeda dengan daerah lain karena dipegang dua dua delaer Agung Toyota dan Auto 2000
‘’Kami ditunjuk dan dipercaya oleh PT. Toyota Astra Motor sebagai dealer yang menjual Toyota Sienta wilayah Bali. Dan saat ini Kami telah membuka pemesanan unit,” kata dia sembari menambahkan bagi konsumen yang ingin memiliki Sienta silakan menghubungi dealer Agung Toyota terdekat dengan tanda jadi Rp 5.000.000.
Dikatakan, Sebelum Toyota Sienta resmi mengaspal di pulau Bali, Agung Toyota akan membekali para wiraniaga training produk tersebut, pasalnya Toyota Sienta merupakan produk yang benar-benar baru.
“Kami optimis hadirnya Sienta akan direspon positif konsumen Bali. Kehadirannya juga tidak akan mengganggu segment Avanza dan Innova,” terang Rosali lagi.

12986630_10209022054525948_811488699_o

Bacaan Lainnya

Toyota Sienta merupakan Produk Multi Activity Vehicle (MAV) ini hadir dan didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis. Selain itu, Toyota Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding dor, dive-in seat, serta menggunakan transmisi CVT.
“Sienta hadir untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan Multy Activity Vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia. Diperkenalkan pertama kali di Jepang, dan menjadi mobil terlaris di Jepang, kini Sienta akan diproduksi di Karawang dengan tingkat kandungan local yang tinggi. Yang lebih membanggakan, Indonesia menjadi Negara pertama di luar Jepang, yang memproduksi Toyota Sienta.
Sienta hadir dalam 4 grade yaitu E, G, V dan Q akan menyandang mesin teknologi baru NR Engine yang juga merupakan generasi terbaru engine modern yang dibuat oleh anak bangsa.
Hadirkan Program BEYOND VAGANZA
Selain memastikan penjualan Sienta, pada kesempatan ini juga Rosali menjelaskan, untuk memanjakan konsumen saat ini Agung Toyota meluncurkan “BEYOND VAGANZA” dimana pembelian kendaraan di Agung Toyota dari periode April-Juni berkesempatan memenangkan Grandprize 1 unit Toyota NAV 1, 10 Unit Motor, serta hadiah langsung lainnya seperti Samsung Galaxy S7, 10 gram emas, LED 32 inch, mesin cuci, dan voucher service Toyota.
“Sebelumnya kami juga menghadirkan program “PESTA RAYA TOYOTA”, dimana dengan DP 7 jutaan, customer sudah bisa membawa pulang Toyota Grand New Avanza,” beber Rosali

Pos terkait