Progam Seru Memanjakan Pembeli Dogde Journey di IIMS 2016

  • Whatsapp

Dodge Journey IIMS 2016 Garansindo World (3)Autorevindonesia.com – Selama berlangsungnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 berjalan, PT Garansindo Inter Global memberikan penawaran yang menarik kepada pembeli mobil Luxury Family Crossover Dodge Journey. Termasuk mendapatkan tambahan paket Anniversary Edition, paket Complete Maintenance Coverage (CMC) serta bunga dan cicilan rendah untuk pelanggan Mandiri Tunas Finance (MTF).

“Penawaran ini memberikan keluarga sensasi kenyamanan mobil premium 7-seater family crossover dengan tampilan dan desain khas Amerika serta pelayanan purna jual terbaik dari Garansindo,” ungkap Harun Sjech, Chief of Sales Officer PT Garansindo Inter Global.

Bacaan Lainnya

Paket CMC yang diberikan oleh Garansindo menanggung semua perawatan mobil baik jasa dan suku cadang selama (3) tiga tahun atau 100,000 kilometer (km). Memiliki keluarga bukan berarti mengubah premium lifestyle, dengan adanya paket Anniversary Edition, yang termasuk antara lain bumper depan dan belakang serta side skirt , Garansindo memastikan tampilan dari Dodge Journey lebih ekslusif dan mewah.

“Dengan adanya paket CMC ini, Garansindo memastikan bahwa semua kendaraan, termasuk Dodge Journey, mendapatkan perawatan yang terbaik. Kami harap semoga paket yang ditawarkan oleh Garansindo ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara bagi keluarga,” tambah  Harun.

Dodge Journey IIMS 2016 Garansindo World (4)

Dodge Journey dilengkapi dengan mesin 2.4 liter 16-valve dan transmisi otomatis 6-percepatan yang menghasilkan 173 tenaga kuda @6.000 rpm dan torsi 225 Nm @4.000rpm. Untuk memastikan kenyamanan pada semua penumpang, Dodge Journey dilengkapi dengan serangkaian fitur canggih seperti layar sentuh 8.4-inci dengan Uconnect yang merupakan ukuran terbesar dikelasnya dan memiliki pengaturan audio (CD/DVD/MP3/Radio), dual-zone climate control, GPS Navigation, koneksi Bluetooth ke perangkat elektronik untuk memutar lagu maupun menerima dan melakukan panggilan telepon.

Beragam fitur keselamatan yang dilengkapi pada Dodge Journey meliputi 9-airbag, Electronic Stability Control , Traction Control, Electronic Roll Mitigation , Brake-Assist , Anti-Lock Braking System, Sistem tempat duduk anak LATCH, Tempat penyimpanan barang dibawah kaki dan Crumple Zone Body Structure.

Pos terkait