Komunitas Honda Skutik Anggota AHJ Laksanakan Touring Gabungan Perdana

  • Whatsapp

934145_1711770525773085_883182650962805594_nAutorevindonesia.com – Komunitas biker Honda skutik asal Jakarta yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) belum lama ini usai menggelar turing gabungan menuju Pantai Santolo Garut, Jawa Barat (24-25/03). Dalam kegiatan ini diikuti sekitar 38 orang dari enam klub yang berbeda, yakni HPCI ( Honda PCX Club Indonesia ), HVC ( Honda Vario Club ), HSRC ( Honda Spacy Riders Club ), HSC ( Honda Scoopy Club ) HBC ( Honda Beat Club ) dan VOC ( Vario Owner Club ).

Dengan tema Kebersamaan Satu Hati Dalam Perbedaan acara ini dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan antar klub yang bernaung di AHJ. Seperti disampaikan oleh bro Ibay selaku PIC acara bahwa kegiatan semacam ini akan terus diadakan sebagai ajang kumpul silaturahmi para member AHJ dari klub matic.

Bacaan Lainnya

“Dalam acara ini kami juga mengadakan Bakti Sosial seperti menjaga kebersihan pantai dan bersama-sama turut mengajak para pengunjung wisata Pantai Santolo untuk selalu menjaga kebersihan dengan memberi contoh membersihkan pesisir pantai dari sampah yang berserakan,” ujar bro Ibay.

Koordinator Matic Bengal’s AHJ menambahkan, “Kami juga menyempatkan diri mengunjungi Sekolah Dasar yang berada tak jauh dari lokasi acara untuk menggelar baksos dengan memberikan santunan.”

Banyak pengalaman yang drasakan dalam perjalanan  turing perdana ini, dengan semangat kebersamaan, kekompakan serta kesenangan yang dinikmati bersama-sama, terutama saat rombongan memasuki daerah Cikajang Garut denganpemandangan alam eksotis dan benar-benar alami.

“Kontur jalan memacu adrenalin kami dalam melewati setiap tikungan yang dikelilingi bukit, sungguh luar biasa perjalanan untuk membuktikan bahwa motor matic juga bisa dibawa untuk adventure,” lanjut Bro Ibay.

Pos terkait