Komitmen Memajukankan Dunia Motorsport di Indonesia, Motul Sponsori Tim Balap

  • Whatsapp

DSC_9127Autorevindonesia.com – Sebagai upaya untuk memajukan dunia olah raga otomotif di Indonesia, Motul yang merupakan merk pelumas kendaraan berkualitas ini memberikan dukungan kepada kepada tim balap roda empat dan roda dua.

“Dukungan sponsorship Motul merupakan komitmen kami dalam memajukan dunia balap di Indonesia. Motul memberikan dukungan yang sama kepada seluruh pebalap dalam bentuk produk Motul selama satu tahun, ujar Johan Wijaya Motul selaku Business Development for Indonesia di Jakarta (12/04).

Bacaan Lainnya

Motul Indonesia memberikan sponsorship kepada tim  balap roda empat yaitu : GT Radial – Motul (Drift), B16 APSpeed – Perfourm Motorspport (ISSOM – STC), dan BRM Motorsport (Rally & Sprint). Untuk roda dua, Motul Indonesia memberikan dukungannya kepada tim MS Racing (Faryd Sungkar) dan Honda Loyaltech Racing Team (Banten), dimana keduanya berlaga di kelas 125CC dan 150CC.

Selain itu, Motul Indonesia juga memberikan sponsorship kepada salah satu tim di Kalimantan melalui Amang Daytona Racing Club (ADRC – Palangkaraya) di kelas IMI Road Race. Dan untuk mendukung kegiatan Vespa Balap Indonesia, Motul di tahun 2016 ini untuk turut memberikan sponsorship kepada tim Baruna Scooter Team (BST).

“Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan sponsorship ini, Motul di Indonesia dapat memberikan kontribusi positif pada dunia balapan di tanah air, tegas Johan wijaya.

Di luar menberikan dukungan kepada tim balap, Motul juga mengembangkan dukungannya kepada para mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta yang tergabung dalam tim Garuda UNY Racing Team, “Mereka berkompetisi pada event Student Formula Japan, International Student Car Competition, Kontes Mobil Hemat Energi, dan Kompetisi Mobil Listrik Indonesia,” tutup Johan.

Keterlibatan Motul diajang balap MotoGP di tahun 2016 menjadi title sponsor pada gelaran di Argentina, Belanda, Jepang dan Spanyol. Motul juga memberikan dukungan kepada tim Yamaha Tech3, Suzuki Ecstar dan Aprilia.

Pos terkait