Kawasaki Hadirkan Underwear Untuk Menunjang Aktifitas dan Melengkapi Gaya Hidup Kawasaki Lover

  • Whatsapp
DSC_9052
Underwear Kawasaki

Autorevindonesia.com-Sekarang sepeda motor sudah menjadi bagian dari gaya hidup pemiliknya. Sebagai upaya untuk memenuhi gaya hidup para pelanggan Kawasaki, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) terus melngkapi ragam apparel sebagi penunjang aktivitas para Kawasaki Lover.

Kali ini KMI memperkenalkan underwear (celana dalam) Kawasaki di ajang pameran otomotif berskala internasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Underwear Kawasaki yang ditujukan untuk para Kawasaki Lover pria sebagai apparel pelengkap penunjang  aktifitas  keseharian. Sebelumnya KMI telah telah meluncurkan serangkain apparel mulai dari sarung tangan, jaket, t-shirt, balaclava, helm, sepatu, tas, body protector, sepatu hingga wear pack.

Bacaan Lainnya

Seperti dipaparkan oleh Marketing Apparel KMI, Ari K, underwear Kawasaki model Brief ini ditawarkan dalam satu paket yang berisi2 (dua) buah dengan pilihan warna hijau dan hitam tersedia untuk ukuran mulai dari medium sampai dengan double extra large. “Harganya Rp 150.000,- untuk setiap paketnya,” kata Ari.

DSC_9079

Underwear Kawasaki dibuat  dari bahan katun berkualitas memiliki keunggulan lembut, halus dan mudah menyerap keringat menjadikannya tidak mudah bau ketika lembab sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya dalam melakukan aktifitas rutin, termasuk ketika berkendara.

Selama berlangsungnya IIMS, KMI memberikan berbagai program menarik untuk pembelian apparel seperti diskon hingga 30% untuk pembelian sarung tangan. Ari menambahkan ,”Bagi konsumen yang telah melakukan belanja apparel senilai Rp 250.000,- bisa langsung menikmati fasilitas Kawasaki Executive Lounge untuk istirahat dan gratis minuman dan makanan ringan.”

Pos terkait