Meriahnya Launcing All New CBR 150 R Bali

  • Whatsapp

DSC_0273

Autorevindonesia.com-Wow…… luar biasa  meriah. Begitulah suasana launcing All New CBR 150 R yang dihelat Astra Motor Bali. Lapangan timu Renon Lokasi acara hari itu, Minggu (10/4) benar benar menjadi milik produsen sepeda motor sayap ‘Mengepak’.

Bacaan Lainnya

Ya ! puncak launcing  motor berkonsep Total  Control memang dihelat malam hari, namun kemerian menyambut produk sport racing terbaru Honda ini sudah dimulai sejak pagi hari dengan berbagi kegiatan menarik di booth yang telah disiapkan.

DSC_0240

Booth Kontes Mekanik tingkat SMA/SMK misalnya, sejak dibuka booth ini mulai diserbu 120 peserta, mereka berlomba untuk menjadi terbaik guna menjadi pemenang sekaligus  menjadi wakil Bali  yang akan berlaga di kompetisi yang sama tingkat Nasional.

‘’Ini merupakan kontes tahunan . Materi yang dilombakan berupa teori (general, engine, chassis,elektrik,PGM-FI) & praktek meja dengan menggunakan motor matic & sport. Seleksi terakhir dilakukan dengan kasus Trouble shoot di motor Matic,’’ kata Dharma Widjaja, Manager Servis Astra Motor Bali.

Kemeriahan juga terlihat di booth Fotography Contes dengan model lokal Ayu Lestari dan Meylan  Regina, termasuk  di booth Club Community Honda. Astra Motor Bali juga melibatkan komunitas klub guna memeriakan launcing  dengan  menggelar  gathering club dan riding experience.

Tidak hanya komunitas, Astra Motor Bali juga memanjaan Konsumen pemegang semeton Honda Bali Card yang mengunjungi acara ini akan mendapatkan gift menarik & soft drink dengan menunjukkan kartunya di Honda Mobile Café. Bagi yang ingin membeli sparepart dan asessoris nya.

DSC_0167

Launcing All New CBR 150 R pun menjadi  paling membahagiakan kalangan jurnalis maupun blogger Bali, pasalnya Astra Motor Bali  menyiapkan 10 unit All New CBR 150R  untuk digunakan sebagai ajang Fun Touring dengan rute Renon – Diponegoro- Hayam wuruk- By Pass Ngurah Rai padanggalak dan finish di lapangan Renon.

DSC_0210

‘’Lumayan bisa diberi kesempatan merasakan performa motor baru ini,’’ teriak Nadi salah satu jurnalis disela sela turing

Hanya itu Sajakah? Eit tunggu dulu Khusus selama event Launching All New Honda CBR150R, konsumen akan mendapatkan penawaran menarik berupa Special Gift Jaket Exclusive, Voucer modifikasi sebesar Rp.500.000, & Special program Khusus bagi konsumen yang DEAL di lokasi.

Sudah 50 Unit Laku

Pesona All New CBR 150R memang benar-benar mengoda warga Bali, setidaknya meskipun baru dilauncing sudah ada 50 unit yang laku.

Ini disampaikan Manager Marketing Astra Motor Bali Modus Vivendi  dsela-sela acara.’’ 25 unit sudah didistribusikan ke konsumen, sedangkan 25 unit masih Indent dengan warna pilihan terbanyak warna Livery Honda Racing Red’’ kata Andy sapaan akrab pria ini

All New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Revolution White dan Nitro Black dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Bali Rp 34.200.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp 34.800.000,- sementara MotoGP Edition dipasarkan dengan harga OTR Bali Rp 35.000.000,- .

IMG-20160410-WA0001

Pos terkait