Honda Banten Gelar Bikers Camp Management Club Honda Community 2016

  • Whatsapp
IMG-20160312-WA0050
Bikers Camp Management Club Honda Community 2016

Autorevindonesia.com – PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) selaku Main Dealer Honda Banten mengadakan kegiatan Bikers Camp Management Club Honda Community 2016 yang dilaksanakan pada di Pantai Sawarna Bayah, Lebak Banten (12/3).

Kegiatan Bikers Camp Management Club ini diikuti  80 bikers  merupakan perwakilan 18 Komunitas Honda yang tergabung dalam wadah Paguyuban Honda Banten (PHB).

Bacaan Lainnya

Bro Ade Anugrah PIC Honda Community MSK memaparkan dalam kegiatan tersebut para biker diberikan pelatihan dasar tentang manajemen klub, cara menyusunan pengurus, promosi, melatih naluri kepemimpinan, pengembanggan anggota, membuat anggaran dasar dan rumah tangga, mengelola keuangan komunitas, membuat proposal dan membuat program komunitas yang kreatif dan bermanfaat.

IMG-20160313-WA0021

Sekarang model sepeda motor Honda semakin banyak. Dampaknya, jumlah anggota baru dan komunitas Honda pun bertambah. “Oleh karena itu kami ingin membuat anggota baru atau komunitas Honda yang baru terbentuk bisa mengelola komunitas nya dengan baik, mandiri dan bermanfaat,” ujar  bro Ade.

Tidak hanya diberikan materi pelatihan, para biker dilibatkan untuk bergembira dengan konsep kebersamaan melalui games-games menarik untuk menambah rasa kebersamaan dalam satu tujuan. “Tidak lupa dibagikan doorprize untuk tiga orang yang beruntung dalam acara tersebut,” tutup bro Ade.

Pos terkait