Ferrox Berikan Kredit Tanpa Bunga di IIMS 2016

  • Whatsapp
User comments
Booth Ferrox di IIMS 2016

Autorevindonesia.com – Ajang pameran otomotif tingkat internasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang sedang berlangsung hingga tanggal 17 April mendatang di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Ferrox sebagai brand  kenamaan produk filter udara  turut menyemarakkan acara tahunan yang selalu ditunggu oleh para pecinta dunia otomotif dengan menghadirkan program menarik.

“Program kredit cicilan tanpa bunga untuk tenor 3 dan 6 bulan bagi pemegang kartu kredit BCA dengan nilai transaksi minimal Rp 500 ribu,”ungkap Andy Hasten,  Manager Marketing PT Primes Asia selaku distributor Ferrox.

Bacaan Lainnya

Melihat  tingginya animo para pengunjung IIMS terhadap produk Ferrox, Andy memasang target penjualan dua kali lipat dari pencapain pada event yang sama tahun sebelumnya. “Tahun lalu kita bisa membukukan transaksi sebanyak 200 pieces, pada tahun ini kita meningkatkan target penjualan sebanyak 400 pieces untuk filter sepeda motor dan mobil,” kata Andy.

Peningkatan target hingga dua kali lipat ini menurut Andy optimis bisa dicapai dengan adanya perubahan waktu penyelenggaraan IIMS menjadi lebih maju dibandingkan tahun lalu mendapatkan sambutan antusias para pelaku dan pecinta dunia otomotif. Indikasinya bisa dilihat dengan ramainya pengunjung setiap harinya sejak pembukaan.

IMG_20160409_151006_1

Selain menghadirkan program kredit cicilan tanpa bunga, Ferrox juga memberikan merchandise spesial seperti t-shirt, topi dan gantungan kunci.

Saringan udara Ferrox diproduksi di Thailand menggunakan material stainless steel 304 asli dari Jepang dengan kerapatan pori-porinya mencapai 45 mikron dengan bingkai dari karet alam. Setiap produk filter udara Ferrox dilengkapi dengan garansi selama 6 (enam) bulan.

Pos terkait