Tata Motors Satu-satunya  Kendaraan Niaga di IIMS 2016

  • Whatsapp
TATA @ IIMS #8
Biswadev Sengupta, President Director TMDI

Autorevindonesia.com – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dengan menampilkan kendaraan niaga mesin diesel yang telah populer dan teruji di dunia. Termasuk produk global andalannya dari segmen light-truck modern, Tata Ultra dan truk pintar dunia yang sangat bertenaga, Tata Prima.

“Di ajang IIMS 2016 ini kami ingin berterima kasih dan ingin berbagi rasa bahagia kami kepada masyarakat. Karena TMDI telah mendapatkan ribuan apresiasi dari masyarakat yang puas terhadap produk Tata Motors. Saat ini, lebih dari 2500 unit kendaraan Tata Motors telah beredar di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI (07/04).

Bacaan Lainnya

Biswadev berpendapat, Indonesia kini tengah menuju puncak pertumbuhan ekonomi dan kami sangat yakin bahwa kendaraan komersial Tata Motors akan menambah banyak nilai untuk komunitas bisnis di Indonesia. Performa penjualan TMDI tumbuh 24% dari tahun fiskal sebelumnya. Saat ini TMDI menghuni rangking ke-16 di penjualan kendaraan nasional.

Pos terkait