Garansindo Meluncurkan Zero Black Stealth di IIMS 2016

  • Whatsapp
Zero MC IIMS 2016 (2)
Garansindo Meluncurkan Zero Black Stealth di IIMS 2016

Autorevindonesia.com  –  Khusus dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Garansindo International Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Zero Motorcycles di Indonesia meluncurkan Zero “Black Stealth” Edition garapan Rumah Modifikasi White Collar Bike dalam booth Garansindo World di JIExpo Kemayoran Hall B.

Zero Motorcyles merupakan sepeda motor listrik berasal dari Santa Cruz, California di Amerika Serikat dimana motor tersebut memiliki teknologi mesin listrik yang canggih dengan performa tinggi sekaligus ramah lingkungan.

Bacaan Lainnya

“Garansindo aware dengan perkembangan youth culture di Indonesia, khususnya untuk memodifikasi sepeda motor. Kami telah bekerjasama dengan White Collar Bike dari Bandung untuk menunjukkan prestasi dari salah satu rumah modifikasi yang berbakat. Kami positif bahwa prestasi yang ditunjukkan oleh rumah modifikasi ini akan mampu meningkatkan ekonomi serta bersaing dalam kaum internasional,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group (07/04).

Zero MC IIMS 2016 (3)

Zero “Black Stealth” Edition dirakit oleh rumah modifikasi lokal yaitu White Collar Bike dengan custom parts yang bergaya Café Racer. Berbasis dari Zero SR, Zero “Black Stealth” Edition mengalami modifikasi diseluruh bagian motor antara lain fairing, suspensi upside-down, handlebar slip on, double disc brake dan velg jari-jari.

Motor listrik yang berbasi Zero SR ini menghasilkan output sebesar 67 horsepower @ 4.000 rpm dengan torsi 144 Nm berkat controller 3-phase 660 amp. Pemilik motor Zero SR mendapat modifikasi “Black Stealth” Edition dengan tanpa biaya di flagship showroom Zero Motorcycles berlokasi di Jalan Kemang Utara No. 28.

Para pengunjung IIMS dapat menyaksikan seluruh lineup dari Zero Motorcycles serta special edition motor Zero tersebut mulai pada tanggal 7 – 17 April 2016.

Zero MC IIMS 2016 (1)

 

Zero Maintenance

Zero Motorcycles memiliki kelebihan dibandingkan dengan motor konvensional lainnya karena tidak membutuhkan perawatan berkala pada umumnya, seperti penggantian oli mesin, kopling, busi, filter bensin dan oli. Perawatan yang dibutuhkan hanyalah untuk pemeriksaan rutin dan melakukan beberapa adjustment.

Z-Force® Motor; Instant Torque. Impressive Power. Incredible Efficiency.

Mesin listrik Z-Force® Motor dikembangkan oleh Zero Motorcycles untuk mengoptimalkan efisiensi, tenaga serta dimensi. Memiliki bobot dan volume yang sama dengan mesin motor besar konvensional, Z-Force® Motor mampu menghasilkan tenaga 130% lebih besar serta 150% torsi lebih kuat. Mesin ini tidak membutuhkan pendinginan dengan menggunakan likuid maupun udara. Dengan menggunakan aluminum cooling fins, Z-Force® Motor tertutup rapat dan tidak membutuhkan perawatan berkala.

Dengan menggunakan Z-Force® Motor, mampu untuk menghasilkan performa dahsyat dari Zero Motorcycles yang mampu untuk meraih catatan waktu 0-100km/jam dalam 3.3 detik

Pos terkait