AHM Pamerkan Honda  RC213V-S pada IIMS 2016

  • Whatsapp

AHM IIMS 1Autorevindonesia.com — PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan line up motor pilihannya pada ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada tanggal 7 – 17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.
Di booth Honda ini, para pengunjung dapat melihat langsung Honda RC213V-S (motor balap MotoGP versi jalan raya) atau mewujudkan mimpi dengan memiliki salah satu big bike Honda dan All New CBR 150R.
Honda RC213V-S merupakan produk yang diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia di pabrik Honda di Kumamoto Jepang. AHM mendatangkannya untuk memenuhi keinginan para pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia.
General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan RC213V-S dan jajaran big bike Honda ini akan dihadirkan dalam booth khusus yang mengusung konsep premium lounge dengan tampilan modern dan memukau.
Berada di Hall C – JIExpo Kemayoran, booth Honda seluas 128 m2 dikembangkan dengan desain yang tampilan eksklusif dengan pemilihan warna clean dan dinamis serta friendly access bagi penyandang disabilitas dan pengunjung lainnya.
“Kami ingin berinteraksi langsung dengan suasana yang nyaman di booth Honda. Motor impian masyarakat kami hadirkan sebagai persembahan khusus bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang berkunjung di pameran IIMS 2016,” ujar Indraputra.

Pos terkait