Garansindo Luncurkan  Jeep Wrangler Trailstorm di IIMS 2016

  • Whatsapp
Jeep Wrangler Trailstorm IIMS 2016 (5)
Jeep Wrangler Trailstorm

Autorevindonesia.com – PT Garansindo Inter Global selaku Authorized General Distributor (APM) Brand Jeep, menghadirkan Jeep Wrangler Trailstorm special edition, dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Jeep Wrangler Trailstorm, berbasis dari mobil Jeep Wrangler sebagai the most capable SUV ever, mendapatkan beberapa modifikasi oleh MOPAR seperti pintu half door, ban dan velg, bumper 10th anniversary, tail lamp guard, high top fender dan dome engine hood.

Bacaan Lainnya

Bersama varian Jeep yang lain, Jeep Wrangler special edition ini hadir di booth Garansindo World di Hall B, JiExpo Kemayoran mulai pada tanggal 7 – 17 April 2016.

“Pabrikan Jeep banyak mengeluarkan Jeep Wrangler Special Edition dimana tahun sebelumnya Garansindo mempersembahkan Jeep Wrangler Call of Duty, Willys Edition, Arctic sahara, dan 70th Anniversary. Line up ini selalu mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari market” ungkap Harun Sjech, Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global.

Dilengkapi dengan mesin 3.0L V6 Pentastar, Jeep Wrangler menghasilkan 230-horsepower dengan torsi 285Nm. Seluruh varian Jeep Wrangler seperti Sport, Sahara dan Rubicon telah melalui pengujian dilintasan off-road sehingga mendapatkan predikat ‘Trail Rated’.

Sejak berada dalam naungan Garansindo, Jeep Wrangler menempati posisi pertama di dalam segmen SUV 4×4 baik. Selain dari seluruh rangkaian pelayanan purna jual yang sangat komprehensif yang sudah di siapkan oleh Garansindo dan jaringan dealer nya, Garansindo pun mengajak pemilik Jeep Wrangler untuk menjadi bagian dari komunitas Jeep di Indonesia dan berbagai keanggotaan komunitas Jeep ini akan memperkuat posisi mobil Jeep Wrangler dan juga meningkatkan hubungan baik sesame pencinta dan pemilik Jeep di seluruh pelosok Indonesia.

Pos terkait