Di IIMS 2016 KTB Boyong 7 Varian Kendaraan Penumpang

  • Whatsapp

 
User comments

Autorevindonesia.com – Pada ajang pameran otomotif bergengsi Indonesia International  Motor Show (IIMS)2016 PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan 7 unit display kendaraan penumpang dengan mengusung tema “Explore The Excellence of Mitsubishi Motors”. Tema kali ini mengandung arti bahwa Mitsubishi Motors menghadirkan lini kendaraan terbaik yang siap menemani masyarakat Indonesia menjelajah sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.

Bacaan Lainnya

Hall B3, booth A1, seluas 745m² akan menghadirkan 7 unit display kendaraan penumpang dengan mengusung tema “Explore The Excellence of Mitsubishi Motors”. Tema ini mengandung arti bahwa Mitsubishi Motors menghadirkan lini kendaraan terbaik yang siap menemani masyarakat Indonesia menjelajah sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.

Booth  Mitsubshi Motors terletak di Hall B3, booth A1, seluas 745m² menampilkan model terbaru SUV andalannya, Mitsubishi All New Pajero Sport yang diluncurkan pada awal tahun 2016, yang menjadi debut pertamanya tampil di ajang pameran otomotif berskala nasional di Indonesia.

All New Pajero Sport hadir dengan empat pilihan varian (Dakar 4×4, Dakar 4×2, Exceed, dan GLX 4×4) mengusung tema “A Vision to Explore”, yang mempunyai arti sebuah kendaraan yang tangguh dan didukung fitur modern menjadi SUV yang cocok bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, berani mengambil resiko, dan mengarahkan kehidupannya untuk sukses di masa depan.

Diperkuat dengan konsep “Stylish & Comfortable SUV”, All New Pajero Sport memiliki 4 karakteristik utama, yaitu: High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convinience. Hadirnya All New Pajero Sport di Indonesia sekaligus menggantikan Pajero Sport model sebelumnya yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009.

User comments
Hisashi Ishimaki-President Director KTB

Setelah diluncurkan berbagai aktifitas dan kegiatan pun telah dilaksanakan oleh KTB untuk memperkenalkan All New Pajero Sport  kepada masyarakat Indonesia melalui peluncuran serentak di 5 kota besar di Indonesia (Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya). “Total SPK per 1 april meraih lebih dari 7.700 unit,” kata Hisashi Ishimaki, President Director KTB.

Sebagai upaya untuk meningkatkan brand Mitsubishi melalui aktifitas lainnya, pada tahun ini Mitsubishi mensopnsori film Ada Apa Dengan Cinta 2 sebagai kendaraan resmi ‘red carpet’ untuk Gala Premiere.

Terkait dengan perkembangan pembangunan pabrik perakitan kendaraan penumpang , PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di GIIC Deltamas,Bekasi seperti disampaiakn Ishimaki sudah mencapai tahap 83%.” Kami siap memproduksi small MPV istimewa untuk pasar Indonesia, termasuk memproduksi kendaraan penumpang serta kendaraan niaga ringan lainnya seperti PajeroSport dan L300,” tutur Ishimaki.

Pos terkait