Honda CBR Rider Club Bali Gelar Bakos di Panti Asuhan Sidhi Astu

  • Whatsapp
IMG_8613
Honda CBR Rider Club (HCRC) Bali (Fot:L4n)

Autorevindonesia.com – Tidak hanya menjadi bagian dari gaya hidup, sekarang komunitas biker sudah mempunyai agenda sebagai bentuk kepedulian sosial. Seperti dilakukan oleh komunitas biker pengguna Honda CBR tergabung di Honda CBR Rider Club (HCRC) Bali yang memberikan santunan kepada anak – anak penghuni Panti Asuhan Sidhi Astu di Kuta Utara, Badung ,Bali (03/04).

Kegiatan hanya dipersiapkan dalam waktu dua hari berawal dari ajakan oleh Bro Ma’ruf (AHC Pusat) yang sedang touring ke Bali bersama rombongan Honda Big Bike (HOBI). Melalui komunikasi di sosmed Bro Ma’ruf mengajak HCRC Bali untuk melakukan kegiatan bakti sosial setelah rombongan tiba di Bali pada tanggal 2 April, ajakan positif ini disambut antusias oleh pengurus HCRC Bali walau terkesan mendadak.

Bacaan Lainnya

Dari pembahasan singkat  para biker HCRC Bali memilih Panti Asuhan Sidhi Astu, sebuah panti asuhan Kristen yang menampung 51 anak asuh laki-laki dan perempuan untuk mendonasikan kebutuhan pokok. Ditengah seremonial acara  Bro Rama selaku Bendahara HCRC Bali menjelaskan kepada anak-anak dan pengurus panti seputar keberadaan HCRC Bali sebagai salah satu komunitas pengguna Honda CBR di Indonesia.

IMG_8610

“Bahagia melihat sambutan senyum hangat mereka, kami merasa beruntung dengan segala kondisi kami, bahagia karena bisa berbagi. Kami berdo’a dan berharap semua anak-anak disini bisa hidup sehat dan bahagia,” ujar Bro Rama.

Bro Ma’ruf  mengajak anak-anak penghuni panti asuhan terlibat dengan permainan untuk  lebih mendekatkan rasa persaudaraan.

Prosesi serah terima donasi disampiakn kepada Suster Saferin mewakili pengurus panti.  Dalam sambutannya Suster Saferin sangat menghargai atas kegiatan posisitif dari rekan komunitas biker HRC Bali.

Pos terkait