Garansindo Hadirkan Delapan Merek Otomotif Premium di IIMS 2016

  • Whatsapp

 

Garansindo World IIMS 2016 - 3D LayoutAutorevindonesia.com – Garansindo Group selaku Agen Pemegang Merk (APM) Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) termasuk merek Chrysler, Jeep, Dodge, Alfa Romeo dan Fiat di Indonesia serta merek roda dua Peugeot Scooters, Italjet, Zero Motorcycles dan Ducati hadir dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Bacaan Lainnya

Dalam ajang IIMS 2016, yang akan berlangsung dari tanggal 7-17 April di  JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat Garansindo kembali hadir dengan tema “Garansindo World” di Hall B, stand B1 dan B6 untuk kendaraan roda empat premium serta roda dua dimana Garansindo akan meluncurkan Jeep Wrangler Trailstorm serta lineup model year 2016 dari sepeda motor Italia yaitu Ducati termasuk keluarga Scrambler.

Garansindo juga akan meluncurkan Zero “Black Stealth” Edition by Rumah Modifikasi White Collar Bike. Para pengunjung dapat menyaksikan lineup roda empat serta roda dua. “Setelah menerima respons sangat baik, Garansindo kembali meramaikan IIMS 2016 dengan tema Garansindo World yang merupakan one-stop shopping untuk penggemar otomotif roda empat premium serta roda dua di Tanah Air,” ungkap Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Garansindo Group.

20150819_123502_LLS

“Garansindo berkomitmen untuk memberikan produk otomotif premium yang diminati oleh para konsumen dengan layanan after-sales terbaik. Oleh karena itu, sesuai dari perjanjian kami, Garansindo semangat untuk meningkatkan pasar Ducati di Indonesia dengan meluncurkan seluruh lineup dari brand Italia tersebut di Indonesia. Kemitraan kami bersama Ducati menunjukkan aspirasi kami untuk menjadi salah satu pemimpin di industri otomotif serta meningkatkan ekonomi Indonesia.”

Dalam ajang IIMS 2016, area dengan luas lebih dari 1.200m2, Garansindo World membagi dua bagian khusus untuk menampilkan produk roda empat serta roda dua. Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) di Indonesia yang dibawahi PT Garansindo Inter Global menampilkan antara lain Jeep Wrangler, Jeep Grand Cherokee SRT, Fiat 500, dan Dodge Journey.

Sedangkan booth dua roda menampilkan lineup Peugeot Scooters termasuk Django, Citystar, dan Metropolis yang dibawahi PT Garansindo International Motor, Italjet dan Zero Motorcycles yang dibawahi PT Garansindo Technologies serta sophisticated premium motorcycle terbaru dari PT Garansindo Euro Sport yaitu Ducati.

Apparel, merchandise, dan accessories dari seluruh brand Garansindo, termasuk MOPAR, akan tersedia untuk para pengunjung IIMS 2016.

“Selain meluncurkan produk-produk premium terbaru serta menampilkan produk roda empat dan roda dua premium, Garansindo World akan memberikan program penjualan dan penawaran yang menarik pada pengunjung IIMS 2016. Selain itu, Garansindo akan mengadakan weekly event khusus para penggemar otomotif. Sampai ketemu di Garansindo World!” ujar Muhammad Al Abdullah.

Pos terkait