Wawan Tembong Raih Juara Motor Stunt Grand Prix 2016 Di Bangkok International Motor Show

  • Whatsapp

IMG-20160331-WA0068Autorevindonesia.com – Merah Putih kembali berkibar di Bangkok, Thailand berkat aksi Wawan Tembong yang mengikuti kompetisi Freestyle. Dalam ajang Bangkok International Motor Show 2016  yang merupakan pameran otomotif berskala internasional  tidak hanya mobil-mobil yang dipamerkan namun ada hiburan tersendiri yang dijadikan untuk penonton. Salah satunya adalah kompetisi Freestyle yang dikemas dalam Motor Stunt Grand Prix 2016.

Aksi memukau Wawan Tembong mampu membuat para ketiga juri terpesona dan memberikan nilai yang nyaris sempurna. Nilai 9.5, 10 da 9.5. Aksi-aksi nekad yang membuat para juri dan penonton terpesona dan memberikan applause  antara lain : wheelie, rolling stoppie, drifting dan berbagai trik menarik lainnya.

Bacaan Lainnya

Fajar Basuki selaku Marketing Communication Manager & PR at PT. Sinnob Manufacturing Indonesia mengatakan patut kita apresiasi dan salam hormat untuk Wawan Tembong yang berhasil menang dikandang lawan, dimana para peserta tak hanya dari Thailand namun dari beberapa negara Asean.

“Aksi memukau ini dilakukan dengan menggunakan Motor Yamaha R25 dengan aneka macam rubahan sesuai kebutuhan freestyler. Salah satunya menggunakan Gir Sinnob Rasio 55T Gir terlihat lebar dan berdiameter besar yang didesain khusus memiliki bobot ringan dan kuat,” ungkap Fajar, Jumat  (01/04).

Event freestyle selanjutnya bagi para pemenang di Bangkok Motor Show Motor Stunt Grand Prix 2016 ini akan berlangsung di Bali. Namun waktu dan lokasi belum diinformasikankan secara terperinci oleh panitia.

SINNOB™ adalah Sprocket Gear pertama dan satu-satunya di dunia yang menggabungkan teknologi pelapisan material logam dengan material polyurethane. memiliki keunggulan No Heat Generated dimana material Polyurethane yang digunakan SINNOB™ memiliki sifat tidak hantarkan panas. Sehingga walaupun kendaraan dipacu dalam kecepatan tinggi SINNOB™ tetap aman dan nyaman untuk  digunakan.

No Vibration & No Noise, SINNOB™ mempunyai kelebihan dalam meredam getaran yang ditimbulkan oleh transmisi penggerak. Hal ini karena material polyurethane yang digunakan SINNOB™ memiliki sifat elastis yang sangat baik sehingga suara berisik yang ditimbulkan gesekan antara rantai dan sprocket gear dapat diredam.

More Powerfull, SINNOB™ mampu menghasilkan faktor gesek ( hambatan ) yang kecil sehingga secara otomatis tenaga yang ditransmisikan ke roda labih besar dan kendaraanpun lebih bertenaga.

Pos terkait