PMHB Gelar Family Gathering Rayakan Ulang Tahun ke 7

  • Whatsapp
IMG_8425
Paguyuban Motor Honda Bekasi

Autorevindonesia.com – Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya ke-7, Paguyuban Motor Honda Bekasi ( PMHB) menggelar acara dalam bentuk Family Gathering selama dua hari pada hari Sabtu – Minggu (26-27/03)  di Villa Cionta, Cisarua Puncak, Bogor.

Sebelumnya para para komunitas biker asal Bekasi ini melakukan bakti sosial dalam bentuk pengumpulan buku tulis dan diserahkan kepada anak-anak kurang mampu dan anak jalanan.

Bacaan Lainnya

Dengan tema Bersatu Untuk Bekasi “7wara” acara dikemas sederhana namun tidak mengurangi kemeriahannya, hal ini bisa terlihat dari rangkaian acara yang dilaksanakan dengan semangat kekeluargaan.

Para biker yang  hadir merupakan perwakilan dari 19 klub/ komunitas dibawah naungan PMHB terlihat menikmati semua acara, mulai dari bermain bola santai, games interaktif, berpoto bersama, sajian musik dangdut, sampai renungan malam ditemani kehangatan api unggun.

IMG_8433

Rangkaian acara mencapai  puncaknya ditandai dengan pemotongan tumpeng. Semakin menarik lagi, juga dilakukan penggantian oli gratis dukungan dari Federal Oil.

Malam itu semakin terasa istimewa dengan kehadiran Bro Derach yang merupakan perwakilan korwil 6 dari IMHJB ( Ikatan Motor Honda Jawa Barat ) untuk memberikan ucapan selamat serta semangat kepada saudara – saudaranya di PMHB agar lebih solid dan kompak.

IMG_8430

Selain itu juga hadir turut menyemarakan acara ini perwakilan dari KHOMBO (Komunitas Honda Motor Bogor), PAHAD ( Paguyuban Honda Depok) serta CTC (Cianjur Tiger Club).

“Terima kasih atas kehadiran para biker perwakilan dari member PMHB,  semoga kedepan nanti kita bisa lebih maju, kompak, solid, serta dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan dan menjadi contoh untuk masyarakat umum,” ujar Bro Agung Wahono, Ketua PMHB.

Pos terkait