Astra Motor Bali Luncurkan Program “Ayo Ke AHASS”

  • Whatsapp

Ayo Ke AHASS-1
Autorev – Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda wilayah Bali serentak mengkampanyekan Program “Ayo Ke AHASS”.
Ini merupakan program untuk mengajak masyarakat Bali meningkatkan kesadaran konsumen akan pentingnya menjaga kondisi sepeda motor dengan melakukan perawatan motor secara rutin.
Untuk kenyamanan dan kualitas service di AHASS, seluruh jaringan bengkel resmi wilayah Bali telah menyiapkan tenaga mekanik tersertifikasi, peralatan bengkel yang lengkap & standar, serta hasil kerja berkualitas.
Sedangkan untuk fasilitas di AHASS telah dilengkapi dengan ruang tunggu nyaman, kejelasan antrian, ada estimasi waktu pengerjaan dan estimasi biaya, kejelasan system antrian, serta tersedia booking system. Tidak diragukan lagi di AHASS selalu menyediakan sprepart asli Honda Genuine Part, dijamin dengan garansi service.
Ayo Ke AHASS-3
Guna menggalakkan kampanye Ayo ke AHASS ini, Astra Motor menyiapkan berbagai promo menarik setiap bulan sepanjang tahun 2016 dan dimulai pada tanggal 7 April konsumen diberikan diskon servis lengkap sebesar 50%, hanya dengan menunjukkan foto selfienya di AHASS tersebut yang telah diunggah di media sosial. Tak hanya itu, di akhir April nanti, akan ada promo menarik khusus untuk konsumen wanita bertajuk Ayo ke AHASS Wanita Indonesia. Dengan berbagai promo menarik sepanjang tahun ini, Astra Motor berharap masyarakat makin sadar pentingnya perawatan sepeda motor Honda secara berkala dan menjadikan AHASS sebagai solusi dari layanan servis yang Berkualitas, Nyaman, serta Terpercaya.
“Melalui program ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Bali untuk lebih menjaga kondisi sepeda motornya melalui perawatan berkala di bengkel resmi sepeda motor Honda atau yang lebih dikenal dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station),” ungkap Dharma Widjaja selaku Tehnical Service Manager Astra Motor Bali.
Program ini juga sekaligus mengenalkan AHASS sebagai bengkel resmi Honda yang Aman Nyaman, Hemat Bahan Bakar, Awet, selamatkan bumi, dan sedikit biaya, imbuhnya.
Saat ini jumlah AHASS yang tersebar di wilayah Bali sebanyak 147 Jaringan yang akan siap melayani konsumen untuk perawatan sepeda motor Honda. Diharapkan dengan program ini seluruh konsumen merasa semakin untung  memakai sepeda motor Honda.
Ayo Ke AHASS-2

Pos terkait