CBR Riders Club Bekasi Kembali Dinahkodai bro Adnan

  • Whatsapp

IMG_8440Autorevindonesia.com – Purna tugas menjalankan masa jabatannya sebagai Ketua Umum CBR Rider Club Bekasi periode tahun 2015, bro Adnan dipercaya kembali untuk memimpin komunitas para biker penunggang Honda CBR yang bermarkas di Bekasi ini.

Pemilihan kembalinya bro Adnan memegang tampuk pimpinan CBR Riders Club Bekasi merupakan hasil dari Musyawarah Besar (MUBES) yang digelar pada hari Sabtu – Minggu (26-27/3) di Villa Baliku, Puncak Bogor, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Bro Adnan
Bro Adnan

Mubes salah satu klub yang berada dibawah naungan Asosiasi Honda CBR (AHC) sukses digelar dihadiri para penasehat, pengurus, member dan tamu undangan. Para peserta mubes hadir nampak  antusias mengikuti rangkaian acara, mulai dari laporan pertanggung jawaban para pengurus periode satu tahun sebelumnya serta penyempurnaan AD/ ART dimana untuk masa kepengurusan mulai tahun 2016 menjadi selama dua tahun untuk satu periode dari sebelumnya yang hanya satu tahun dan hingga puncaknya dilakukan pemilihan Ketua Umum berikut Ketua Harian.

Dengan tema “Perbedaan yang Dipersatukan”, prosesi pemilihan Ketua Umum berjalan secara demokrasi dan tertib dalam suasana sersan, serius tapi santai mengantarkan bro Adnan kembali sebagai Ketua Umum  dan bro Fikrie Sebagai Ketua Harian.

Bro Fikrie
Bro Fikrie

“Semoga saya bisa memperbaiki kesalahan dan kekurangan di periode sebelumnya dengan beberapa evaluasi guna menggapai semua impian bersama keluraga kami, yaitu CBRRiders Bekasi dan Asosiasi Honda CBR  (AHC),” ujar Bro Adnan usai terpilih kembali menjadi Ketua Umum.

Bro Dafit, perwakilan dari Dewan Penasehat mengutarakan harapannya,“Terima kasih kepada bro Adnan untuk masa jabatan yang sebelumnya luar biasa, semoga kedepannya nanti bisa meneruskannya kembali, dan membuat CBR Riders Bekasi lebih solid.”

“Semoga kedepannya lebih kompak dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di jalan dan menularkannya kepada masyarakat umum  sehingga bisa berperan serta dalam mengurangi angka kecelakaan tentunya,” tambah  Bro Taswin  selaku  anggota Dewan Penasehat.

IMG_8417

Pos terkait